KemenkumHAM Gelar Sosialisasi Pendaftaran Perseroan Perseorangan

KemenkumHAM Gelar Sosialisasi Pendaftaran Perseroan Perseorangan

Foto bersama saat kegiatan sosialisasi pendaftaran perseroan perseorangan di Kabupaten Bengkulu Utara bersama KemenkumHAM RI Perwakilan Provinsi Bengkulu-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, mengikuti kegiatan sosialisasi pendaftaran perseroan perseorangan di Kabupaten Bengkulu Utara bersama KemenkumHAM RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Senin (17/07/2023).

BACA JUGA:Info Terbaru, Mukomuko Tidak Masuk Daerah Kunjungan Presiden Jokowi

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah H. Fitriyansyah, S.STP,. M.Si menyampaikan, Pemerintah Kabupaten sangat mendukung adanya sosialisasi tersebut dengan maksud untuk mempermudah masyarakat dalam hal kepengurusan perusahaan.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (23) - Pertimbangan dalam Kebimbangan Fatmawati

"Pihak Pemerintah tentunya sangat mendukung program perseroan perseorangan ini yang mudah- mudahan nantinya dapat mempermudah masyarakat Bengkulu Utara yang ingin mendirikan perusahaan," ucapnya.

BACA JUGA:Lahan Lapter Padang Panjang Dibawa ke Presiden Jokowi

Sekretaris Daerah Bengkulu Utara menambahkan, dengan adanya sosialisasi tersebut dapat menumbuhkan perusahaan - perusahaan perseorangan baru yang dapat menumbuhkan perekonomian di Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Presiden Jokowi akan Masuk Desa Eks Transmigran di Seluma

"Dengan adanya sosialisasi ini mudah -mudahan dapat menumbuhkan banyak perusahaan perseroan baru yang dapat membantu tumbuh kembang perekonomian di Bengkulu Utara," tambahnya. 

BACA JUGA:Bengkulu Utara Sudah Siapkan Titik-Titik yang Dikunjungi Presiden RI

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id