Saat Reses, Jalan Rusak dan Banjir Masih Dikeluhkan Warga Kota

Saat Reses, Jalan Rusak dan Banjir Masih Dikeluhkan Warga Kota

Reses anggota DPRD Kota Bengkulu, Reni Heryanti SH di Kantor DPC Demokrat-Lay-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU. DISWAY.ID - Anggota DPRD Kota Bengkulu menggelar reses kedua tahun 2023. Masing- masing anggota DPRD mengundang masyarakat di daerah pemilihannya. 

Dalam kegiatan reses itu, masyarakat yang hadir bebas menyampaikan aspirasi apa saja. Pantauan jurnalis di tempat reses Reni Heryanti ini terdapat dua isu atau keluhan yang sama. Keluhan masyarakat masih seputar banjir lingkungan dan jalan yang rusak.

BACA JUGA:Tampung Aspirasi Warga, Anggota Dewan Kota Minta Pemkot Perhatikan Warga Simpang Kandis

 

Seperti pada reses yang digelar anggota DPRD Kota Bengkulu, Reni Heryanti SH di Kantor DPC Demokrat. Sebagian besar masyarakat menyampaikan aspirasi tentang persoalan banjir dan jalan rusak. Ada juga masyarakat yang mengusulkan lampu penerangan lingkungan.

BACA JUGA:Lihat Tetangga Kiri Kanan, Anggaran BPJS Gratis akan Dikawal Anggota Dewan

 

"Khusus untuk jalan di Kemang Manis atau di belakang Hotel Santika, itu sejujurnya sudah berpuluh kali kami sebagai anggota DPRD Kota sampaikan ke PUPR Kota, meminta tolong agar diprioritaskan perbaikannya. Sebab jalan itu juga akses menuju sekolah dan warga sekitar sudah sangat lama menantikan perbaikan," sampai Reni Heryanti.


Peserta reses anggota DPRD Kota Bengkulu, Reni Heryanti SH di Kantor DPC Demokrat-Lay-radarbengkulu.disway.id

 

Diapun menegaskan jika pada APBD 2023 ini belum ada juga perbaikan di jalan lingkungan itu, maka pada tahun 2024 dia akan gunakan Dana Pokok Pikiran (Pokir) miliknya untuk perbaiki jalan itu.

BACA JUGA: Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (24) - Masa Penantian yang Panjang

 

"Tapi semua aspirasi yang disampaikan saat reses ini akan tetap kita sampaikan ke Badan Anggaran (Banggar) DPRD agar bisa dianggarkan," sambung Dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id