Bengkulu Utara Siap Sambut Presiden Jokowi

Bengkulu Utara Siap Sambut Presiden Jokowi

Sambut Kunjungan Presiden Jokowi, Bupati Mian lakukan rapat koordinasi matangkan persiapan-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kembali melaksanakan rapat koordinasi guna melakukan persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo ke Provinsi Bengkulu.

Rakor ini dipimpin langsung oleh Bupati Ir. H. Mian bertempat di Ruang Kerja Bupati, Selasa (18/07/2023). 

BACA JUGA:Festival Tabut 2023, Presiden Jokowi Beli Gulali, Penjual Terimakasih Pak

 

Bupati  Mian menyampaikan, setelah pelaksanaan vidcon pada Senin (17/07/2023.red), bahwa terkait dengan rencana yang disampaikan oleh protokoler yang mengatakan bahwa Presiden RI akan melaksanakan kunjungan ke Provinsi Bengkulu.

Semula direncanakan seluruh Kabupaten akan dikunjungi, namun info terakhir mengalami penciutan yang hanya 5 Kabupaten terdekat. 

BACA JUGA:Jalan Terpendek Dunia Itu Ada di Bengkulu? Namanya Ini, Ini Nomornya, Yang Menempati Ini

 

"Kita tetap mempersiapkan apa yang perlu dipersiapkan. Alhamdulillah pada Isya tadi malam, kita dihubungi oleh Menteri PUPR. Beliau menyatakan bahwa Kabupaten Bengkulu Utara menjadi skala prioritas. Setelah peresmian Tol di Bengkulu Tengah beliau akan ke Kabupaten Bengkulu Utara," ucapnya. 

BACA JUGA:Istimewa Sekali, Presiden Jokowi dan Istri Nonton Tabut Bengkulu

 

Diterangkan Bupati Mian, dengan waktu singkat ini kita manfaatkan momentum ini dengan baik nantinya. Besar harapan Kabupaten Bengkulu Utara dapat dikunjungi dan Bapak Presiden RI dapat melihat langsung bagaimana infrastruktur yang akan dimulai dan sudah dibangun di Bengkulu Utara.

Baik itu kondisi Pasar Induk Bengkulu Utara yang akan dimulai tahun ini, hingga kondisi infrastruktur Provinsi. 

BACA JUGA: Heboh, Tiga Helikopter Kitari Langit Kota Seluma

"Seperti yang diketahui bersama, hal-hal ini merupakan suatu yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara menjadi pusat tumbuh kembang perekonomian dan kondisi infrastruktur yang terus menerus dilakukan usulan untuk dapat dijadikan prioritas pembangunan. Namun rentang wilayah Bengkulu Utara yang sangat luas dibandingkan Kabupaten lainnya, hingga saat ini pemerintah daerah juga terus mengupayakannya," jelasnya. 

BACA JUGA: Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (24) - Masa Penantian yang Panjang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id