Lanjutkan, Bupati Sapuan Bagikan 6.000 Stel Seragam Sekolah Gratis

 Lanjutkan, Bupati Sapuan   Bagikan 6.000 Stel Seragam Sekolah Gratis

Simbolis, Bupati Mukomuko, H. Sapuan bagikan seragam sekolah gratis ke pelajar SMP-Seno-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Salah satu janji program Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan-Wasri, yaitu bantuan seragam sekolah gratis bagi pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan pelajar Sekolah Dasar (SD). Nah, sekarang Sapuan-Wasri kembali menunaikan janji tersebut. 

Pada tahun ini, seragam sekolah gratis kembali dibagikan kepada peserta didik tingkat SMP dan SD di Kabupaten Mukomuko. Ini tahun kedua program seragam sekolah gratis direalisasikan. 

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (30-Habis) - Selamat Tinggal Kota Bengkulu

 

Untuk pelajar SMP, secara simbolis telah dibagikan langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM di SMPN 13 Mukomuko, Senin (24/7).

Sementara, pembagian seragam sekolah gratis bagi lelajar SD secara simbolis dibagikan pada hari Selasa (25/7) di SDN 02 Kecamatan Air Rami. 

 

 

Dalam sambutannya, Bupati Sapuan menyampaikan, program seragam sekolah gratis bantuan Pemkab Mukomuko ini bertujuan untuk membantu para orang tua siswa, khususnya mereka yang ekonominya lemah.

Dengan adanya bantuan seragam sekolah ini, maka orang tua siswa yang akan memasukkan anaknya di SD maupun SMP tidak lagi memikirkan seragam sekolah karena sudah dibantu Pemkab Mukomuko. 

BACA JUGA:Selamat, 10 Pelajar Bengkulu Terima Beasiswa Leadership Program tahun 2023 dan Kuliah di Kampus Ternama

 

"Dan, In shaa Allah di tahun 2024 mendatang, program sekolah gratis bagi anak SD dan SMP masih akan kita lanjutkan," tegas  Bupati. 

Ditambahkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mukomuko, Epi Mardiani, S.Pd, setidaknya lebih dari 6 ribu stel seragam sekolah gratis bantuan Pemkab Mukomuko akan dibagikan kepada pelajar SD dan SMP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: