Peserta Antusias, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Lomba Gerak Jalan SD dan SMP

Peserta Antusias, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Lomba  Gerak Jalan  SD dan SMP

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SMP-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar lomba gerak jalan tingkat SD/MI dan SMP/MTS.  Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023 di depan Kantor Bupati, Rabu (9/8).

Kegiatan ini sangat antusias diikuti peserta gerak jalan. Ini terlihat sangat jelas meriah, dimana dari pagi telah siap dan berbaris rapi di garis start yang ditentukan oleh panitia.

BACA JUGA:Fokus Membangun Infrastruktur, Bupati Seluma Pasang Titik Nol 10 Link Pembangunan Jalan

 

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian yang diwakili Asisten III Setdakab BU, Dr. Agus Haryanto, SE, MM membuka kegiatan perlombaan gerak jalan menyampaikan bahwa hari ini dilaksanakan lomba tingkat SD/MI yang diikuti putri 16 regu, putra 15 regu, tingkat SMP/MTS putri 9 regu dan putra 9 regu.

Para peserta lomba terlihat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Mereka melaju dengan kompak mulai dari garis start sampai ke garis finish.

BACA JUGA:Silahkan Coba, Ini Manfaat Minyak Jarak untuk Kesehatan

 

"Pelaksanaan kegiatan gerak jalan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78. Pemerintah Daerah juga membuka gerak jalan tingkat SMA, Dinas instansi Pemkab BU dan masyarakat umum yang akan dilaksanakan Kamis, 10 Agustus 2023 (hari ini-red). Selamat mengikuti lomba dan semangat kepada para peserta, nantinya peserta akan dinilai oleh juri untuk melihat regu mana yang masuk dalam kategori juara lomba," ujarnya.

Dengan hal ini juga disampaikan bahwa perlombaan ini dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten BU dengan berkolaborasi bersama Dinas Pendidikan, Dinas Perdagangan dan dinas terkait lainnya.

BACA JUGA:Bupati Mian Sidak Mall Pelayanan Publik, Pelayanan Sudah Baik, Berikanlah Yang Terbaik

 

"Ucapan terima kasih diucapkan kepada seluruh pihak terkait atas terlaksananya dengan baik kegiatan ini. Selain itu, diharapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba hari ini dan besok, untuk dapat menjaga kesehatannya. Dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ke-78 tahun ini," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id