Antusias, 150 Peserta Ikut Lomba Mancing Lele di Rama Agung

Antusias, 150 Peserta  Ikut Lomba   Mancing Lele di Rama Agung

Rama Agung Gelar Lomba Mancing-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun 2023, Pemerintah Desa (Pemdes) Rama Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara kembali menggelar lomba mancing ikan lele.

Lomba mancing ini terbuka untuk umum yang ikut 150 lebih peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Bengkulu Utara di Kolam Pemancingan Atong, Sabtu (05/08/2023).

BACA JUGA:ROCI Provinsi Bengkulu Turunkan 3 Orang Siswa Ikuti Lomba INRO Tingkat Nasional

 

Pantauan langsung dilapangan, lomba mancing yang diselenggarakan oleh Pemdes Rama Agung ini sendiri tampak meriah dengan antusiasnya para peserta pemancing yang memadati area kolam pemancingan yang telah disiapkan untuk merebutkan hadiah utama 1 unit kulkas dan hadiah- hadiah hiburan lainnya.

 


Pelepasan ikan secara simbolis oleh Kades Putu Suriade-Berlian-radarbengkulu.disway.id

Untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit Kulkas tersebut pemancing harus berlomba agar mendapatkan ikan yang dilepas oleh Panitia yang telah dikasih pita nomor dari 01 hingga 20 dengan umpan pancing bebas, masing-masing joran dengan mata kail sebanyak 2. Yang mendapatkan nomor terkecil ialah pemenangnya.

Serta hadiah hiburan dengan kategori bermacam macam, mulai dari ikan terbanyak, ikan terbesar dan lainnya. Keputusan panitia ialah mutlak tidak bisa diganggu gugat. 

BACA JUGA:Bermaksud Karaokean Bersama Anak Istri, Kuli Bangunan Ini Malah Meninggal Kesetrum Listrik

 

Kades Rama Agung, Putu Suriade yang dikonfirmasi mengatakan, lomba mancing yang diselenggarakan tahun 2023 ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya juga mengadakan untuk pertama kali di tahun 2022 memperingati HUT RI ke 77 waktu ini.

"Antusias warga sangat luar biasa. Bukan cuma warga Desa Rama Agung saja, namun untuk warga luar juga antusias mengikuti lomba mancing yang terbuka untuk umum ini. Ini kuota disiapkan Panitia untuk 100 orang, namun peminat yang mendaftar mencapai 200 orang lebih, sehingga kuota ditambahkan menjadi 150 lebih dan ada yang tidak kebagian lapak," kata Kades.

BACA JUGA:Wow! Ini Manfaat Buah Bidara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id