Asyiknya, Lomba Memancing Air Sebakul Berhadiah Setengah Truk, Ini Pemenangnya

Asyiknya, Lomba Memancing Air Sebakul Berhadiah Setengah Truk, Ini Pemenangnya

Piter, Pemenang Pertama, Mendapatkan 1 Unit Motor-Agung-

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dinas Pariwisata Bengkulu Tengah dan Kepala Desa Air Sebakul Bengkulu mempunyai cara tersendiri untuk memperkenalkan objek wisata Air Sebakul. 

Pemerintahan Desa Air Sebakul mengadakan lomba memancing yang berhadiahkan puluhan juta rupiah. Kalau hadiah itu dimasukkan ke dalam truk, banyaknya ada setengah truk.

Kepala Desa Air Sebakul, Titin Sumarni menjelaskan, tujuan dari Lomba memancing Cekdam Air Sebakul yakni untuk memperkenalkan destinasi wisata di Air Sebakul


Pemenang Lomba Memancing Air Sebakul memperlihatkan ikan hasil pancingan mereka-Agung-

Koramil Desa Talang Empat, Tukiyat menjelaskan, “Lomba ini sudah di rencanakan sejak 2020 lalu. Karena ada halangan covid, akhirnya lomba memancing dibatalkan. Sekarang ini lah kesempatan kami (Pemerintah Desa Air Sebakul) bisa menyelenggarakan Lomba Memancing Cekdam ini.”

BACA JUGA:Ini Rahasia Sarman Gunung Bungkuk, Si Manusia Api dari Bengkulu Tengah Yang Viral Itu

Lomba Memancing Air Sebakul telah dilaksanakan Minggu (15/1). Adapun hadiah yang disiapkan oleh panitia untuk para pemenang lomba memancing ini diantaranya, 1 unit motor, 1 unit Kulkas, Mesin Cuci, dan Kipas Angin. Hadiah ini disiapkan untuk juara kesatu hingga keempat


Kemeriahan Lomba Memancing-Agung-

Sementara, bagi juara kelima hingga kesepuluh, disiapkan hadiah berupa uang tunai bervariasi. Mulai dari Rp 700 ribu, Rp 500 ribu, Rp 300 ribu, Rp 250 ribu dan terakhir Rp 200 ribu.

BACA JUGA:Unik, Kisah Gunung Bungkuk, Anak Dalam dan Sepasang Harimau Masih Misterius

Piter Rodes, pemenang 1 unit motor mengatakan, “Gak nyangka ya. Awalnya hanya hobby memancing. Kebetulan desa saya (Air Sebakul) mengadakan lomba memancing, jadi saya ikut memeriahkan saja. Ternyata rejeki saya ada disini.”

 


Suasana Memancing Cekdam Air Sebakul-Agung-

Lebih lanjut dikatakannya, “Harapan kami, dengan adanya lomba seperti ini dapat memperkenalkan objek wisata baru di Air Sebakul ini. Dengan lomba seperti ini juga, dapat mengundang masyarakat Bengkulu untuk berkunjung di Desa Air Sebakul.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: