Antusias, Siswi MAN Insan Cendikia Benteng Wakili Bengkulu ke Festival Tingkat Nasional

Antusias, Siswi MAN Insan Cendikia Benteng Wakili   Bengkulu ke Festival Tingkat Nasional

Ardhita Rizqi Salsabila Hartono bersama Kepala MAN IC Bengkulu Tengah-Agus-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Guna memperkuat branding modest fashion Indonesia, melahirkan desainer dan brand yang dikenal dan berdaya saing global, serta meningkatkan kapasitas para pelaku usaha, baik di tingkat nasional maupun internasional, Bank Indonesia berkolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM dan Indonesian Fashion Chamber (IFC) menyelenggarakan International Modest Fashion Festival (IN2MOTIONFEST) Tahun 2023.

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi Apresiasi Dempo Xler Kumpulkan Pemuda Semaku

 

Pada gelaran kompetisi bergengsi yang diselenggarakan di Medan ini, salah seorang siswa MAN IC Bengkulu Tengah, Ardhita Rizqi Salsabila Hartono siswa kelas XII IPA 1 yang telah lolos seleksi di tingkat kabupaten/kota mewakili Provinsi Bengkulu unjuk kepiawaian pada salah satu ketegori lomba. Yaitu desain busana muslim kategori Pondok Pesantren.

Sementara itu, Arditha menyampaikan rasa syukur dan sangat antusias dalam menghadapi perlombaan ini. 

BACA JUGA:Buya Julisman Amir Kembali Pimpin IKMI Kota Bengkulu

 

"Ucapan terima kasih ia sampaikan untuk guru pembimbing Sulhani,S.Pd I yang telah memfasilitasi dan memberikan banyak masukan saat berjuang di tingkat kabupaten/kota, terlebih untuk persiapan lomba di tingkat nasional," jelasnya. 

Dibagian lain, Kepala MAN IC Bengkulu Tengah, Imam Ghozali juga menyampaikan dukungan dan apresiasinya.

BACA JUGA: Ini Kata Anggota Dewan Soal Mutasi Besar-Besaran di Pemprov Bengkulu

 

"Setiap anak memiliki bakat dan potensi masing-masing. Madrasah tentunya sangat support dan menghargai apapun pencapaian dan prestasi yang diukir oleh siswa-siswi MAN IC Bengkulu Tengah. Harapan kami Ananda akan berjuang sebaik mungkin dan mudah-mudahan mendapat hasil yang terbaik," jelasnya singkat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id