Silahkan Coba, Ini Manfaat Minyak Jarak untuk Kesehatan

Silahkan Coba, Ini Manfaat Minyak Jarak  untuk  Kesehatan

Ini manfaat minyak jarak untuh kulit-ist-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Minyak jarak kini banyak dilirik orang. Sebab, banyak digunakan orang dalam dunia perawatan kulit.

Kalau Anda mencari cara yang sederhana, terjangkau, dan efektif untuk memberikan kesehatan ekstra pada kulit tubuh Anda, minyak ini mungkin adalah tiket emasnya. Apa itu minyak jarak?
 

Seperti dilansir dari laman Sportskeda, kaya akan asam lemak, antioksidan dan vitamin, ternyata minyak jarak seperti ramuan alami untuk kulit Anda.

Sejak zaman kuno hingga saat ini, telah dihargai karena sifatnya yang melembabkan, membersihkan, dan menyembuhkan. Ini diantara manfaat minyak jarak.


1. Hidrasi dalam
Ini seperti segelas air yang tinggi untuk kulit Anda. Konsistensinya yang kental mengunci kelembapan, menjaga kulit tetap terhidrasi dan montok. Asam lemak dalam minyak menembus jauh, menutrisi kulit dari dalam.

2. Lebih sedikit jerawat
Ucapkan selamat tinggal pada jerawat yang mengganggu itu. Sifat antimikrobanya dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi peradangan dan kemerahan. Bubuhkan sedikit pada noda Anda, dan perhatikan mereka menyusut.


3. Anti-penuaan
 Ini merangsang produksi kolagen dan elastin, menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda. Garis halus dan kerutan, hilang.

4. Mengurangi lingkaran hitam
 Larut malam dan dini hari muncul sebagai lingkaran hitam? Itu datang untuk menyelamatkan lagi. Kandungan asam risinoleatnya membantu meringankan bayangan yang mengganggu dan mengurangi bengkak.


Cara menggunakan minyak jarak untuk kulit

1. Pembersihan dan penghapusan riasan: Mulailah rutinitas perawatan kulit Anda dengan memijat lembut minyak ini ke wajah Anda. Sifat emolien minyak akan melarutkan riasan dan kotoran, membuat kulit bersih.

2. Pijat mewah:
 Manjakan diri Anda dengan pijat relaksasi dengan minyak hangat. Pijat meningkatkan sirkulasi darah, meremajakan kulit dan memberi Anda cahaya yang sehat.

3. Serum DIY
Buat serum Anda sendiri dengan mencampurkan minyak ini dengan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda. Oleskan sebelum tidur, dan bangun untuk kulit yang segar dan bercahaya.

4. Makanan intensif
 Untuk tambalan yang sangat kering, oleskan sedikit, dan biarkan keajaibannya bekerja semalaman. Bangun dengan kulit yang sangat lembap dan lembut.(disway.id)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: