Bupati Mian Sidak Mall Pelayanan Publik, Pelayanan Sudah Baik, Berikanlah Yang Terbaik

Bupati Mian Sidak Mall Pelayanan Publik, Pelayanan Sudah Baik, Berikanlah Yang Terbaik

Bupati Mian sedang melakukan Sidak MPP-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian melakukan inspeksi mendadak (sidak) layanan publik di Mall Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Utara, Selasa (08/08/2023).


Kegiatan Sidak ini bertujuan untuk memastikan di hari pertama pelayanan publik di wilayah Bengkulu Utara berjalan dengan baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

BACA JUGA:Wow! Mendikbud Luncurkan Permendikbudristek Pencegahan dan Penanganan Kekerasan


Didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP), Ir. Budi Sampurno beserta jajaran, beliau langsung mengunjungi berbagai loket pelayanan untuk melakukan pengecekan mesin antrean, kualitas pelayanan, serta kedisiplinan pegawai dalam melayani masyarakat.

"Sidak ini merupakan bagian dari meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat Bengkulu Utara. Kami ingin memastikan bahwa setiap layanan yang diberikan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, serta memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan publik," ujarnya.

BACA JUGA:Mulai Menurun, Ka Kwarda Minta Bangkitkan Kembali Semangat Generasi Muda akan Pramuka


Selama inspeksi berlangsung, Bupati Mian memberikan apresiasi kepada beberapa loket yang memberikan pelayanan yang efisien dan ramah kepada masyarakat.

"Para petugas beserta sarana dan prasarana serta SOP sudah siap melakukan pelayanan dengan baik. Saya berharap para petugas untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat," pungkasnya.

BACA JUGA:Luar Biasa, Gubernur Rohidin Dorong UIN FAS Bengkulu Buka Fakultas Baru


Bupati Mian mengapresiasi bahwa secara umum pelayanan publik yang dilakukan di beberapa kantor yg ditinjau sudah berjalan dengan baik dan juga kepada seluruh instansi yang beroperasi di Mall Pelayanan Publik untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, serta menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan kerja. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id