Ini Saran Kementerian Soal Rencana Pembangunan Mall Pelayanan Publik Bengkulu Selatan

 Ini Saran Kementerian Soal Rencana Pembangunan Mall Pelayanan Publik  Bengkulu Selatan

Kepala Dinas PM-PTSP Bengkulu Selatan, Dr. E. Edwin Pramana, ST, MT, MM menyampaikan kajian MPP kepada Asisten Deputi Bidang Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik, Noviana Andrina, SH, M.AP-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Setelah Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan mendatangi  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara  Reformasi dan Birokrasi (KemenPAN-RB) RI soal rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), maka dalam waktu dekat rencana itu segera terealisasi.

BACA JUGA:Uang Sertifikasi Guru yang Belum Dibayarkan Segera Cair

 

 

 

 

Didalam pertemuan itu, disampaikan secara detil terkait keseriusan rencana Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Bengkulu Selatan dalam pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP)  tahun 2023.

BACA JUGA:Kota Bengkulu Targetkan Raih Predikat Madya Kota Layak Anak

BACA JUGA: Jemput Bola, Dukcapil Kota Bengkulu Kejar Target KIA

 

 

 

Kepala Dinas PM-PTSP Bengkulu Selatan, Dr. E. Edwin Pramana, ST, MT, MM menyampaikan saat ini ia sudah berkoordinasi kepada pihak MenPAN RB terkait persoalan komitmen mewujudkan pelayanan prima.

Bahkan  pihaknya telah bersinergi bersama instansi terkait dalam penyusunan kajian teknis MPP.

BACA JUGA: Badan Wakaf Al-Quran - Pemprov Bengkulu Siap Lahirkan Penghafal Al-Quran

BACA JUGA:Gubernur Rohidin: Kalau ASN Semangat Sekali Berpolitik, Sebaiknya Mundur Saja

 

 

 

"Pada kunjungan kita ke Kementerian, dalam kesempatan tersebut kita juga langsung berkoordinasi sekaligus menyerahkan hasil kajian MPP yang kita bawa. Bahkan kunjungan ini langsung diterima  oleh Asisten Deputi Bidang Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik,  Noviana Andrina, SH, M.AP," ungkap Edwin.

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Selatan Berikan Bantuan kepada Petani Gagal Panen

 

 

 

Dalam pertemuan tersebut, pihak kementerian menyarankan agar Pemerintah Daerah  segera membangun lokasi MPP dengan mempertimbangkan akses lokasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

Dari pertemuan tersebut, kedua kesepakatan anggaran pada perubahan APBD 2023 untuk penyusunan perencanaan MPP berikut layout ruang dan fasilitas pendukung MPP seperti working, musala, ruang rapat , perencanaan dan daya tampung.

 

 

 

Tidak hanya itu,  Asdep Novi juga menyampaikan ditahun 2023  ini minimal Bengkulu Selatan telah menyelesaikan penataan tata letak gedung MPP, pembagian pekerjaan dengan OPD.

BACA JUGA:Ini Cabor Yang Diperlombakan dalam O2SN Seluma

BACA JUGA: Warga Seluma Tumpah Ruah Mandi di Bendungan

 

 

 

"Seperti  terkait sinyal dan jaringan internet oleh kominfo, sarana dan prasarana oleh Dinas PU dan lainnya. Dan perencanaan anggaran pembangunan MPP di tahun 2024 berikut dengan sarana prasarana layanan, sehingga MPP Bengkulu Selatan segera terwujud.Bahkan dari pertemuan yang kita lakukan KemenPAN-RB akan siap memfasilitasi, mendampingi dan segera melakukan pemindahan lokasi MPP Bengkulu Selatan," pungkas Edwin.

BACA JUGA:Digelontorkan Dana Rp 42 Miliar untuk Jalan Provinsi  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: