Kota Bengkulu Targetkan Raih Predikat Madya Kota Layak Anak

Kota Bengkulu Targetkan Raih Predikat Madya Kota Layak Anak

Satuan Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) Kota Bengkulu menggelar rapat koordinasi yang dipimpin Wawali-Putra-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Satuan Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) Kota Bengkulu menggelar rapat koordinasi pemantapan dalam rangka penilaian KLA secara verifikasi lapangan HYBRID (VLH), Jumat (26/5/23) di Ruang Rapat Hidayah Kantor Walikota Bengkulu.

BACA JUGA: Jemput Bola, Dukcapil Kota Bengkulu Kejar Target KIA

 

 

 

 

Rapat dipimpin oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi. Lalu, dihadiri Kadis DP3AP2KB, Kadis Kominfo, Kadis Dukcapil, Kepala Bappeda, perwakilan kepala BPBD, yang mewakili dari DP3AP2KB Provinsi Bengkulu, pihak Bapas dan beberapa pihak swasta.

BACA JUGA: Badan Wakaf Al-Quran - Pemprov Bengkulu Siap Lahirkan Penghafal Al-Quran

BACA JUGA:Gubernur Rohidin: Kalau ASN Semangat Sekali Berpolitik, Sebaiknya Mundur Saja

 

 

 

Dedy minta agar satuan gugus tugas betul-betul mempersiapkan segala hal. Terutama dokumentasi dan data aministrasi untuk verifikasi KLA tanggal 8 Juni mendatang. Targetnya, Kota Bengkulu bisa keluar dari predikat KLA pratama menjadi Madya.

BACA JUGA:Ini Cabor Yang Diperlombakan dalam O2SN Seluma

BACA JUGA: Warga Seluma Tumpah Ruah Mandi di Bendungan

 

 

 

"Paling tidak kita harus keluar dari pratama. Saya bagian dari saksi bagaimana perjuangan kita mendapatkan penghargaan KLA. Kita sudah 4 kali berturut-turut dapat pratama. Kalau dari amatan kita, rasanya kita sudah layak untuk madya. Namun memang kita akui selama ini kita lemah dalam hal dokumentasi," kata Dedy.

BACA JUGA:Ini Dia Ketua KPU Bengkulu Selatan yang Baru

BACA JUGA:Digelontorkan Dana Rp 42 Miliar untuk Jalan Provinsi

 

 

 

Dikatakan Dedy, kalau kekurangan secara administratif mungkin masih bisa dikejar untuk dilengkapi. Namun memang yang sifatnya fisik agak susah. "Tapi yang jelas kita evaluasi dimana titik lemah kita. Tanggal 8 In shaa Allah saya hadir dan memberikan pemaparan langsung. Jadi tolong dimaping apa saja titik lemah kita dan evaluasi," ujar Dedy.

BACA JUGA:Cara Mudah Menyingkirkan Kuman Mengendap di Dalam Kamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: