Banyak yang Belum Paham, Ini Manfaat Konsumsi Tempe Mentah Campur Madu untuk Kesehatan

Banyak yang Belum Paham,  Ini Manfaat Konsumsi Tempe  Mentah Campur Madu untuk Kesehatan

Manfaat madu untuk kesehatan-Ist-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tempe itu sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Sebab, sering dijadikan menu makanan  sehari-hari di meja makan.

Rupanya, tempe mentah yang dicampur dengan madu adalah kombinasi makanan yang menarik dan memiliki potensi manfaat bagi kesehatan lambung. 

BACA JUGA:Informasi Warga, Ini Identitas 7 Warga Mukomuko Diduga Terlibat Judi, Anak Muda hingga Kakek

 

Seperti diketahui, tempe yang difermentasi memiliki kandungan nutrisi yang kaya, sementara madu telah dikenal sejak lama karena sifat-sifatnya yang menguntungkan bagi kesehatan

Nah, dalam artikel ini, kita akan menjelaskan beberapa manfaat yang mungkin terkait dengan mengonsumsi tempe mentah yang dicampur madu untuk kesehatan lambung.

BACA JUGA:Sangat Mudah, Resep Tumis Udang Bawang Putih, Enak Rasanya

 

1. Sifat Probiotik dari Tempe Mentah

Tempe mentah yang tidak diolah panas mungkin mempertahankan beberapa mikroorganisme hidup yang bermanfaat. Seperti probiotik alami. 

Probiotik adalah mikroba yang dapat menguntungkan sistem pencernaan dan membantu menjaga keseimbangan mikroflora usus dan lambung. 

BACA JUGA:Masyarakat Antusias, Saksikan Pelajar Tampil di Pentas Seni dan Budaya

 

Saat mengonsumsi tempe mentah dapat membantu memperkenalkan bakteri baik ke dalam saluran pencernaan, yang pada gilirannya dapat mendukung kesehatan lambung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id