Minta Maaf, Bupati Bubarkan Paskibraka Bengkulu Selatan

Minta Maaf, Bupati  Bubarkan Paskibraka Bengkulu Selatan

Bupati Gusnan Mulyadi memberikan sertifikat kepada seluruh anggota Paskibraka Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM membubarkan  Paskibraka Bengkulu Selatan. Ini karena mereka sudah selesai menjalankan tugas untuk  penaikan maupun penurunan bendera merah putih dengan sukses tanggal 17 Agustus 2023.

BACA JUGA: Jalan Bengkulu Utara Disekat-sekat untuk Relokasi Pedagang Pasar Purwodadi

 

Gusnan Mulyadi mengungkapkan, selama persiapan penyambutan 17 Agustus ini, secara keseluruhan pasti terdapat berbagai macam kekurangan yang telah dilakukan dalam segala hal,serta kekurangan yang diberikan kepada pasukan paskibraka selama karantina untuk digembleng sampai menyelesaikan tugasnya.

''Tentunya yang pertama kali  disampaikan ucapan ribuan terima kasih dari Pemerintah Daerah serta minta maaf dari panitia besar maupun kecil yang mengurusi keperluan dan kesiapan paskibraka,'' ujar Gusnan Mulyadi dalam sambutannya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan saat bubarkan panitia, Kamis malam (17/8) kemarin.

 


Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM memberikan sambutan saat melakukan pembubaran pasukan pengibar bendera merah putih pada 17 Agustus 2023 -Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

"Tetapi percayalah, berdirinya kalian disini, itu merupakan orang - orang yang terpilih dari ribuan orang yang menginginkan bisa mengibarkan bendera merah putih dimomen tertentu,tetapi mereka tidak perpilih. Dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kalian yang sudah menjadi pengibar bendera merah putih pada 17 Agustus 2023,"ungkap Gusnan lagi.

 

Lebih lanjut dikatakan,  kemampuan paskibraka  ini menyukseskan kegiatan 17 Agustus ini, hal ini tidak terlepas dari kedisiplinan yang tinggi. Serta kerja keras sampai bermandikan keringat dan terbakar kulitnya dengan matahari. Kalau itu semua tidak ada, maka agenda besar seperti ini tidak akan berjalan secara sukses.

BACA JUGA:PENGUMUMAN: Berikut Tiga Nama Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Bengkulu, Tugas Berat Sudah Menanti

 

Bagi  Paskibraka yang selama ini mendapatkan gemblengan dari panitia,pasti akan mendapatkan manfaat untuk meniti masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id