Dilatih Personel Polsek dan Koramil, Paskibra SMKN 6 Sukses Naik Turunkan Bendera Merah Putih

Dilatih Personel Polsek dan Koramil, Paskibra SMKN 6  Sukses Naik Turunkan Bendera Merah Putih

Ini 12 orang Paskibra yang sukses menunaikan tugasnya dalam pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 -Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 6) Bengkulu Utara berjumlah 12 orang sukses menunaikan tugasnya dalam pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Batik Nau yang dipusatkan di lapangan SMKN 6 Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:609 Bacaleg DPRD Provinsi dan 12 Bakal Calon DPD RI Dapil Bengkulu Masuk DCS

 

Diketahui, sebelum menunaikan tugasnya untuk pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih, 12 orang siswa -siswi SMKN 6 Bengkulu Utara ini telah dilatih oleh personel Polsek Batik Nau dan Babinsa Koramil Lais. 


Paskibra sedang menunaikan tugasnya dalam pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 -Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

Kepala SMKN 6 Bengkulu Utara, Ajuniman, S. Pi dalam kesempatan ini mengucapkan rasa bangga kepada anggota Paskibra yang telah sukses menunaikan tugasnya dalam memperingati HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023.

BACA JUGA:Dokter Spesialis RS Pratama Ipuh yang Diinginkan Bupati Sapuan Dibahas Dinas Kesehatan

 

"Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, baik pengibaran maupun penurunan. Apresiasi tentunya dan rasa bangga kami kepada anggota Paskibra, Dirgahayu ke 78 Kemerdekaan RI, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju," ujar Ajuniman. (bri) 

Dilatih Personel Polsek dan Koramil, Paskibra SMKN 6  Sukses Naik Turunkan Bendera Merah Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id