Gubernur Rohidin Kasih Reward Rp 3,8 Juta dan Bonus Jalan - Jalan ke Jakarta untuk Paskibraka

Gubernur Rohidin Kasih Reward Rp 3,8 Juta dan Bonus Jalan - Jalan ke Jakarta untuk Paskibraka

Gubernur Rohidin saat bertemu puluhan anggota paskibraka -Windi Junius-radarbengkulu,disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, memberikan reward dan bonus kepada para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Bonus dan reward ini diberikan atas keberhasilannya saat menyelenggarakan pengibaran bendera Merah Putih pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu. 

Reward yang diberikan berupa uang tunai Rp 3,8 juta perorang serta   diberangkatkan untuk jalan-jalan ke Ibukota Negara, Jakarta

BACA JUGA:609 Bacaleg DPRD Provinsi dan 12 Bakal Calon DPD RI Dapil Bengkulu Masuk DCS

 

Hal ini disampaikan Gubernur Rohidin usai pembubaran Anggota Paskibra kemarin (18/8) pagi. 

Rohidin menyampaikan, satu hingga dua hari ke depan, masing-masing Paskibraka sudah bisa mengambil uang reward tersebut. 

Dengan mengajukan Surat Perintah Membayar (SPM) ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:GenRe Bengkulu Tanam Ratusan Pohon Mangrove di Muara Lempuing

 

"Saya minta dalam satu hingga dua hari ini, khusus untuk uang bonus untuk adik-adik Paskibraka segera di cairkan. Nanti sore sudah bisa selesai SPM nya. Besok bisa bank mentransferkan ke rekening mereka," ujar Rohidin. 

Sementara untuk reward jalan-jalan, nantinya akan dianggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P).

BACA JUGA:Dokter Spesialis RS Pratama Ipuh yang Diinginkan Bupati Sapuan Dibahas Dinas Kesehatan  

Direncanakan reward tersebut akan dilakukan pada bulan November mendatang atau menunggu waktu lengang, sehingga tidak mengganggu aktivitas sekolah para Paskibraka tersebut. 

"Sudah meminta tim anggaran untuk memasukannya, saya kira nanti pas hingga November atau kapan mereka agak lengang. Waktunya pas, pasti akan diajak untuk jalan-jalan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id