Kemampuan Personel Kehumasan Polres Mukomuko Ditingkatkan Lagi

 Kemampuan Personel Kehumasan Polres Mukomuko  Ditingkatkan Lagi

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto SH.,SIK,.MH yang membuka langsung pelatihan-Seno-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Polres Mukomuko  mengadakan  pelatihan kehumasan bagi jajarannya Jumat (25/8). Ini dilakukan untuk lebih meningkatkan lagi kemampuan personel humas di jajaran Polres Mukomuko.

BACA JUGA:Antusias, Klub Sepak Bola Berbondong-bondong Ikut Turnamen Sepak Bola Piala Dandim

 

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto SH SIK MH yang membuka langsung pelatihan ini, Jumat (25/8/2023) mengatakan, ditingkatkan kemampuan personel, terutama bagian kehumasan yang ada dijajaran Polres Mukomuko iitu adalah dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu/Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:Warga Senang, Bengkulu Utara Prioritaskan Bangun Jalan Sumber Mulya

 

“Dengan adanya kegiatan ini  diharapkan personel Humas dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menetralkan isu-isu miring terkait pemilu/pilkada serentak 2024 mendatang,” katanya.


Personel Polres Mukomuko sedang mengikuti pelatihan kehumasan -Seno-radarbengkulu.disway.id

Pelatihan ini, lanjutnya, itu dilakukan berdasarkan TR Kapolda Bengkulu agar Polres dan jajarannya memaksimalkan kemampuan humas dan hal ini dirasa sangat penting. Apalagi diera digital saat ini.

“Ini tentu sejalan dengan kondisi saat ini. Dimana era digital teknologi informasi yang menjadi sebuah kebutuhan masyarakat dan juga kebutuhan organisasi,” katanya.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Mukomuko Selatan Bantu Selesaikan Masalah Masyarakat

 

Antara Polri dan masyarakat, lanjutnya, itu saling membutuhkan. Sehingga keduanya bisa melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id