Negara Hadir Melalui LANAL Bengkulu, Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas, Masyarakat Pulau Enggano Senang

Negara Hadir Melalui LANAL Bengkulu, Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas, Masyarakat Pulau Enggano Senang

Kegiatan Lanal Bengkulu di Pulau Enggano-ist-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Wujud negara hadir untuk rakyatnya adalah dengan memberikan bantuan menyelesaikan masalah yang dihadapi rakyatnya. 

 

Adalah pulau Enggano yang mendapatkan sentuhan langsung dari Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu (Lanal Bengkulu), yang menggelar kegiatan Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut 2023.

 

Gubernur Rohidin memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Lanal Bengkulu. Sebab program pemberdayaan di bidang kesehatan dan pendidikan untuk warga Enggano, sangat bermanfaat.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Rohidin Perintahkan Satpol PP, Tertibkan Spanduk dan Baliho Bacaleg Nancap Dipohon

 

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Lanal Bengkulu di Enggano," kata Gubernur Bengkulu Rohidin. 

 

Dijelaskan Rohidin Kegiatan yang menyentuh masyarakat, membangun kedekatan secara sosial dan wujud hadirnya negara untuk masyarakat. "Manfaatnya juga langsung dirasakan masyarakat," kata Gubernur Rohidin, Senin (4/9).

BACA JUGA:Disambut Gembira, Biro Perjalanan Haji Senang Jalur Penerbangan Bengkulu-Jedah Dibuka, Biaya Lebih Murah

 

Pemerintah terus membangun sinergi bersama instansi vertikal serta TNI dan Polri. "Seluruh pihak miliki cita-cita yang sama yakni untuk kemajuan daerah dengan masyarakatnya yang sejahtera dan kondusif," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: