Dandim Cup Digelar, 16 Kub Berebut Piala Bergilir, Mantan Pemain Timnas Bongkar Rahasia Sukses

Dandim Cup Digelar, 16 Kub Berebut Piala Bergilir, Mantan Pemain Timnas  Bongkar Rahasia Sukses

Pertandingan Sepakbola Dandin Cup memperebutkan piala bergilir-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Turnamen Dandim Cup 2023, telah dimulai untuk memperebutkan piala bergilir Dandim 0408 Bengkulu Selatan / Kaur.

Sebelum pertandingan dimulai, diadakan pertandingan persahabatan antara Kepala OPD dan Kepala FKPD dipimpin masing - masing oleh Wakil Bupati antara Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur. 

BACA JUGA:Mendadak Viral, Segerombolan Kerbau Masuk Jalan Tol Bengkulu - Taba Penanjung, Petugas Tol Kemana?

 

Pada pertandingan tersebut Nur'alim yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia masuk berlaga di Stadion Manna bergabung dengan tim Bengkulu Selatan.

Adapun yang disampaikan oleh Nur'alim sebagai pemain Timnas merasa bangga bisa hadir di Bengkulu Selatan dalam rangka Dandim Cup dengan pertandingan sepak bola tingkat Provinsi berjumlah 16 Club yang mengirimkan perwakilannya dari sembilan kabupaten dan satu Kota.

BACA JUGA:Buruan Disiapkan, Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka 17 September 2023, Ini Syarat dan Jadwal Lengkapnya

 

"Untuk itu kita harapkan dengan digelar turnamen, baik itu Turnamen Dandim Cup ataupun yang lainnya nanti, bisa lahir pemain - pemain pemula sepak bola di Bengkulu. Bahkan sayapun pernah berkomunikasi dengan senior yang ada di Provinsi Bengkulu bahwa sepak bola di Bengkulu jalan ditempat dan saya berharap Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) bisa menggalakan kembali turnamen - turnamen lainnya. Saya dahulu pernah mendengar pemain Provinsi Bengkulu atas nama Dedi Black,"ujar Nur'alim di Stadion Olahraga Manna Senin (11/09).

BACA JUGA:Cek Fakta, Jumlah Antara Lautan dan Daratan Bengkulu, Ada Wilayah Diluar Otoritas Provinsi ± 52.332,4 Km²

 

Untuk menciptakan pemain Sepakbola yang unggul dan profesional, yang perlu dimiliki oleh pemain pula yaitu minat, keyakinan, usaha, kerja keras dan latihan  yang terus menerus. Sehingga nantinya apa yang diinginkan bisa tercapai. Yang penting berlatih, berlatih dan berlatih dan orang bisa ala biasa dan ingin menjadi yang unggul pasti butuh pengorbanan.

BACA JUGA:Didepan BPD, Cakades Bakal Makmur Ucapkan 10 Janji, Siap Menang Siap Kalah, Mendukung Siapapun Terpilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu