Launching, Empat Desa di Sukaraja Ditunjuk Sebagai Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

Launching, Empat Desa di Sukaraja Ditunjuk  Sebagai   Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

Suasana saat launching desa ramah perempuan dan peduli anak-Wawan-radarbengkulu.disway.id

Selain itu, juga dilakukan Via zoom meeting oleh Sekretaris Deputi Perlindungan Khusus Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ambarwati, SE, MM.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hadi Susanto, S.Sos, MM  sangat mengapresiasi atas terbentuknya DRPPA di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Tanam Perdana di Ulu Talo, Empat Kecamatan di Seluma Ditargetkan Penghasil Kedelai

 

"Harapan saya, Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak ini berperan dalam mewujudkan pembangunan desa dan merangkul semua pihak untuk mewujudkan desa yang lebih maju," sampainya. 

Dibagian lain, Kepala DP3APPKB Provinsi Bengkulu melalui Kepala Bidang Perencanaan Penanganan Kekerasan Terhadap Perempuan Saparudin, SKM, MM menyampaikan harapannya agar ada kerja sama yang baik dari Desa, kabupaten, provinsi dan Pemerintah Pusat. "Bersinergi, berkolaborasi dengan meningkatkan potensi yang ada di Desa," sampainya. 

BACA JUGA:Resmikan Sekretariat, APDESI Jangan Berafiliasi Dengan Partai Politik

 

Terpisah, Sekretaris Deputi Perlindungan Khusus Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan Ambarwati, SE, MM menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Seluma untuk pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Indonesia, khusus di Kabupaten Seluma yang telah mengambil langkah besar untuk mereplikasi DRPPA ada 4 Desa di Kabupaten Seluma.

"Hal ini merupakan pembuktian komitmen yang tinggi atas kesiapannya untuk mewujudkan Kabupaten Seluma yang Ramah Perempuan dan Peduli Anak", tuturnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id