Lagi Santai di Teras Rumah, Eh Diserang Anjing Liar, Bapak dan Anak Dilarikan ke Puskesmas

Lagi Santai di Teras Rumah, Eh Diserang Anjing Liar, Bapak dan Anak Dilarikan ke Puskesmas

Bapak dan Anak diserang anjing liar-Hendri-

 

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Lagi santai di teras rumah sambil menikmati udara pagi. Tiba-tiba seekor anjir liar mengganas dan tanpa babibu langsung menyerang bapak dan anak. Akibat kejadian itu, sang bapak yang belakangan diketahui bernama Darius (43) terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat. 

 

 

Untung saja, sang anak bernama Deo (6) berhasil melompat ke atas meja, dan anjing liar tidak bisa menjangkau Deo karena sudah dihalau bapaknya yang bernama Darius tadi. Hanya saja, akibat serangan anjing tadi, Darius mengalami luka gigitan dibagian perut dan bahu belakang.   

 

 

"Korban sudah mendapat penanganan puskesmas, ya kejadiannya ada anjing liar menyerang bapak dan anak saat lagi santai diteras rumah. Bapak dan anak diserang anjing liar diteras rumah itu tingal di Desa Tanjung Baru," Ungkap Polsek Maje Kabupaten Kaur yang sudah menerima laporan. 

 

BACA JUGA:Bikin Resah, Warga Minta Berantas Anjing Liar

 

Kejadian menghebohkan masyarakat Dusun Sawang Desa Tanjung Baru kecamatan Maje Kabupaten Kaur ini berlangsung pagi tadi jam 06.30 wib. Akibatnya,satu warga bernama Darius mendapat dua gigitan anjing. Gigitan di bagian perut dan bahu belakang.

  

 

Saat penanganan di puskesmas terjadi sedikit kebingungan, hal ini karena stok vaksin anti rabies ternyata tidak tersedia di Puskesmas Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. Maka akan diminta terlebih dahulu di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kaur pada Senin (18/9).

    

BACA JUGA:Warga Penyangkak Heboh, Anjing Lahir Tanpa Mata, Hidung dan Mulut

Usai mendapat penanganan pertama di Puskesmas Linau, korban Darius langsung melaporkan ke polsek setempat.  Ternyata  anjing yang menyerangnya sudah sering mengancam keselamatan masyarakat. Bahkan, anjing ini juga kerap menyerang pengendara sepeda motor yang melintas di depan rumah pemiliknya.

    

BACA JUGA:Harimau Masuk Kebun, 14 Ekor Anjing Warga Tiga Desa Hilang, Petugas Nyalakan Petasan Untuk Mengusirnya

 "Saya minta ke Polsek untuk mengedukasi pemilik anjing dan memberi pemahaman tanggungjawab atas hewan peliharaannya. Jangan sampai ada korban baru,” ungkap Darius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: