Tiga Game Penghasil Saldo Dana, Buruan Download di Google Play Store

Tiga Game Penghasil Saldo Dana, Buruan Download di Google Play Store

download game penghasil saldo dana di google playstore--

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID Seperti pada kulasan sebelumnya, kali ini kita akan memberikan penjelasa tentang nama-nama game apa saja yang bisa menghasilkan saldo Dana dan bisa di download di Google Play store. 

 

Banyaknya para pengguna ponsel bingung pada saat ingin memainkan game yang bisa menghasilkan uang. Sebab, ada beberapa game yang tidak membayar para pemainnya sehingga cukup merugikan.

 

Agar hal itu tidak terjadi, didalam ulasan kali ini kami akan membagikan banyak game penghasil saldo Dana. 

 

 

1. Top Rich

 

Top Rich ini sudah terbukti menghasilkan saldo Dana dengan jumlah yang cukup banyak, dan tudaknperlu kawatir akan penghasilan anda. Diketahui game ini selain  terbukti menghasilkan saldo Dana, game satu ini memiliki status yang legal dan juga aman untuk digunakan. 

 

Hal tersebut karena Top Rich ini bisa di download melalui Play Store secara gratis sehingga keamanan didalam game ini dijamin aman.

 

Di game satu ini para pengguna ponsel akan menemukan banyak pilihan mini game menarik. Sehingga kalian tidak akan bosan  mendownload game ini kedalam ponsel kalian. 

 

Untuk mendapatkan saldo Dana dari game Top Rich ini tergolong cukup mudah dilakukan. Para gamer's cukup memainkan mini game balap mobil yang sudah ada didalam game itu. 

 

Ketika Anda menjadi juara atau masuk 5 besar maka nantinya Anda akan mendapatkan hadiah berupa Koin dari developer game itu. Dengan begitu nantinya Anda akan mendapatkan banyak koin  tapi harus masuk 5 besar sehingga  dalam waktu yang bisa dikatakan singkat untuk ditukarkan menjadi saldo Dana.

 

BACA JUGA:Ini Tentang Game Penghasil Saldo Dana Gratis Buat Kamu

2. Island King 

 

Selanjutnya, game bernama Island King yang bisa mendapatkan saldo Dana dari bermain game didalam android kalian. 

 

Game satu ini tugas utamanya adalah membangun sebuah kota diatas pulau yang ada didalam game itu. Setiap gamer's harus memperluas kota yang dibangun sehingga bisa mendapatkan banyak saldo Dana.

BACA JUGA:Ini Aplikasi di Playstore Penghasil Saldo DANA Rp 100 Ribu, Cuan Lagi Bosku

Tak hanya itu, di game penghasil saldo Dana kali ini memiliki banyak pilihan misi menarik yang bisa diselesaikan oleh para gamer's. 

 

Setiap misi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda sehingga Anda tidak akan mudah bosan.

 

Cara mendapatkan saldo Dana dari game Island King ini. Pemain hanya perlu melakukan upgrade. Salah satu hal yang harus kalian  upgrade adalah bangunan yang ada di dalam game. Tujuannya agar  bisa mendapatkan banyak saldo Dana.

 

 

Setiap gedung atau bangunan didalam game satu ini akan menghasilkan sejumlah uang virtual yang bisa ditukarkan menjadi saldo Dana dan itu tergantung dari level bangunannya. 

 

Jika level bangunannya sudah masuk kategori yang tinggi, uang yang akan dihasilkan semakin banyak dari sebelumnya.  Ayo mainkan game ini agar kalian bisa mendapatkan uang yang banyak. 

 

 

3. Lucky Popstar

 

Game Lucky Popstar menjadi game penghasil saldo dana yang harus kalian download. Di game ini bagi kalian yang suka dengan Puzzle, maka game ini cocok untuk buat kalian mainkan.

 

 Didalam game Lucky Popstar ini para pemain harus menyelesaikan berbagai puzzle dengan tingkat kesulitan yang beraneka ragam tingkatan. Walaupun demikian tujuan untuk menghasilkan cuan yang menguntungkan tetap terbuka lebar

 

Untuk mendapatkan  Saldo Dana, kalian harus menyelesaikan teka teki atau puzzle didalam game itu. Setiap teka teki atau puzzle yang diselesaikan akan menghasilkan Diamond dengan jumlah yang beraneka ragam.

 

Diamond yang didapatkan dari menyelesaikan tantangan tersebut nantinya bisa Anda tukar menjadi saldo Dana setelah mencapai jumlah minimum penukaran. 

 

Ini kulasan beberapa game yang bisa dijadikan pedoman untuk menghasilkan saldo dana kalian. Diartikel selanjutnya kita akan kembali menyajdikan Game-game yang bisa menghasilkan uang bagi para gamer's. Jadi simak terus Radar Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: