Putar Spin, Bisa Hasilkan Saldo DANA, Penasaran? Silahkan Uji, Hoki Gak Kamu

Putar Spin, Bisa Hasilkan Saldo DANA, Penasaran? Silahkan Uji, Hoki Gak Kamu

game hi winner--

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Chanel youtube Robison Ndruru kembali menginformasikan cara mendapatkan tambahan Saldo DANA. Menurut Dia, ada satu game yang baru saja dirilis di playstore dan bisa hasilkan uang digital untuk tambahan kamu. 

 

 

Berikut informasi lengkapnya, masih berdasarkan keterangan dalam chanel youtube, dikatakan kamu hanya diminta bermain selama lebih kurang satu jam saja dan saldo DANA mu bisa terisi bahkan hingga Rp 500 ribu. 

BACA JUGA:Menjadi Penambang dan Hasilkan Saldo DANA Gratis

 

Oh ya, nama aplikasi terbaru ini adalah Hi Winner yang sudah rilis di google playstore. Cus silahkan di download dan simak tutorialnya. 

BACA JUGA:Game War and Order (W&O) Menantang dan Seru Juga Hasilkan Saldo DANA Gratis

 

Ternyata menurut chanel youtube ini,caranya sangatlah gampang. Player hanya diminta memutar spin yang telah disediakan di game ini. Namun, tentu ada tantangan yang harus dilalui, tantangan yang dimaksud yakni kamu harus mendapatkan gambar yang sama ketika spinan berhenti. Wah termasuk kategori menguji hoki juga nih. 

 

Penasaran menguji kehokian kamu? ya silahkan saja mencobanya. Pesan redaksi, bermainlah pada jam senggang, jangan sampai menggangu waktu istirahat dan jam kerja sesungguhnya. Semoga artikel ini bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id