Main Game Crazy Dog, Rp 600 Ribu Masuk ke Saldo DANA

Main Game Crazy Dog, Rp 600 Ribu Masuk ke Saldo DANA

aplikasi game crazy dog -Ist-

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bagi anda yang suka bermain game dan memburu game yang bisa menghasilkan uang tambahan Saldo akun DANA anda, maka game Crazy Dog bisa dicoba untuk dimainkan. 

Disebutkan bahwa dengan memainkan game ini, anda bisa membuat dompet digital e walet anda penuh. Bahkan disebut-sebut, penghasilan per hari bila sukses menjalani misi di game ini bisa tembus Rp 600 ribu.

Dikutip dari akun tiktok menyebutkan bahwa dengan memainkan game ini Dia berhasil mendapat penghasilan hingga Rp 19 Juta per bulannya,wow!.

Lalu bagaimana sih cara mendapatkan aplikasi game Crazy Dog ini? dilansir dari Disway,id, berikut kami informasikan hal yang harus anda lakukan tentu terlebih dahulu mendownload aplikasi game ini yang telah standbay berada di Google Play Store. 

Ingat dikolom pencarian google play anda mesti memilih game yang tepat, ketik Crazy Dog dan pilih yang bergambar kepala anjing. Jika masih binggung, ini kami siapkan link downloadnya.

BACA JUGA:TopRich Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Cair Rp 200 Ribu

Sudah menemukan yang dicari? nah langkah selanjutnya anda tinggal memastikan Hp anda memiliki sinyal internet untuk mengunduh atau menginstal game ini. 

Sudah diinstal, silahkan isi alamat email dan paswordnya, lalu jika ada akun Facebook itu juga bisa digunakan untuk melakukan pendaftaran di game ini. 

Setelah langkah itu dilewati, silahkan masuk ke menu game dan kamu bisa langsung bermain. Pelajari cara cara bermain game sehingga misi kamu berhasil. Jika misi dalam game berhasil, maka kamu akan mendapatkan hadiah yang bisa kamu klaim melaui aplikasi dompet digital milik anda.

BACA JUGA:Tiga Game Penghasil Saldo Dana, Buruan Download di Google Play Store

Tugas game ini masih sama seperti game penghasil saldo DANA lainnya, yakni para player juga diberi misi mengundang teman. Nanti kamu akan menjumpai tombol menu undang teman, jika berhasil kamu akan mendapat hadiah uang kisaran rp 10 ribu.

Namun tentunya, ibarat kata untuk mendapatkan uang hingga ratusan ribu anda harus mampu selesaikan misi game yang tentunya semakin tinggi level akan semakin tinggi pula tantangan yang harus diselesaikan. Lalu langkah lain seperti mengundah teman juga harus rutin dilakukan, sebab semakin banyak teman yang berhasil kamu undang, maka semakin besar peluang kami mendapat uang tambahan saldo. 

Semoga informasi ini bermanfaat, redaksi mengingatkan bermain game diwaktu senggang saja dan jangan sampai mengganggu jam kerja dan jam istirahat. (**).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id