Bengkulu Jalani Arahan Menteri Perhubungan Soal Inovasi Transportasi

Bengkulu Jalani Arahan Menteri Perhubungan Soal Inovasi Transportasi

Bengkulu siap jalani arahan Menhub soal transportasi --

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah menyampaikan arahan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. 

Arahan Menhub itu disampaikan oleh Wagub saat memimpin Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023 Tingkat Provinsi Bengkulu,di halaman UPTD Penyelenggaraan Penyebrangan Pulau Baai, Senin (18/09/2023).

Menteri Perhubungan menekankan pentingnya kerja sama antara semua pihak terkait dengan transportasi, termasuk pemerintah sebagai regulator, mitra kerja, dan operator transportasi.

 

Menhub juga memberikan apresiasi kepada insan transportasi yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jasa perhubungan.

 

"Kerja sama ini sangat penting untuk memaksimalkan pemanfaatan infrastruktur transportasi yang telah dibangun demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," sampai Menhub yang disampaikan Wagub Rosjonsyah.

 

Peringatan Harhubnas tahun 2023 ini menjadi momen penting bagi seluruh insan transportasi untuk bersatu dan meningkatkan kinerja sektor transportasi demi kepentingan masyarakat Indonesia.

 

Sementara Wagub Rosjonsyah juga menekankan kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan sebagai regulator sektor transportasi untuk bekerja sama secara optimal dengan para operator, mitra kerja, dan pemerintah daerah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: