Wagub Bengkulu Langganan Juara Menembak, Kali Ini di KegiatanHUT ke-78 TNI

Wagub Bengkulu Langganan Juara  Menembak, Kali Ini di KegiatanHUT ke-78 TNI

Wagub Bengkulu juara menembak di HUT TNI --

RADARBENGKULU,DISWAY.ID – Sudah tidak usah diragukan lagi, kepiawaian Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah dalam event lomba menembak. Setiap ada perlombaan menembak Wagub Bengkulu selalu menjadi langganan juara.

 

Kali ini Wagub Bengkulu kembali menunjukan skilnya dalam membidik sasaran, dan akhirnya berhasil menjadi juara di rangkaian kegiatan HUT TNI Ke 78.

 

Kegiatan lomba menembak ini di digelar oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, (19/10), hasil dari Lomba Menembak Pistol Eksekutif (Fun Shooting) tersebut keluar sebagi juara satu yakni Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah dengan nilai 91. Kemudaian sebagi Juara 2 Danunit Intel Kodim 0407/ Kota BKU dengan nilai 90 dan juara ketiga Juara 3 Kasubdit Polair Polda BKU dengan nilai 80.

 

BACA JUGA:Usai Menjadi Wagub, Ingin Jadi Wartawan?

Disampaikan wagub Perlombaan dalam rangka HUT ke-78 TNI ini digelar di Lapangan Tembak Mako Lanal Bengkulu dan diikuti oleh Pemerintah Daerah Provinsi, instansi TNI/Polri, dan unsur Forkopimda.

“Inilah bentuk sinergi pemerintah provinsi Bengkulu, wujud dari kekompakan antara Pemda dan Forkopimda Bengkulu, karena untuk membangun Bengkulu kita semua harus selalu kompak,” kata Rosjonsyah.

 

Wagub Rosjonsyah berharap, hubungan baik antara Lanal Bengkulu dan Pemprov, Pemda/Kota dan Forkopimda dapat terus terjalin.

 

“Ini bukan sekedar lomba, tetapi untuk menjalin silaturahmi, bahkan mungkin bisa dilanjutkan berbagai inovasi kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: