Praktis, Ini 3 Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

Praktis, Ini 3 Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank

aplikasi pinjol tanpa rekening bank--

Platform aplikasi ini diketahui telah beroperasi sejak tahun 2010 dan telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp 10 triliun.

 

Pinjol Cair ke e-Wallet ini biasanya digunakan untuk keperluan usaha, bisnis, seperti berinvestasi di sebuah pengadaan barang, memperluas usaha atau bisnis.

 

Untuk suku bunga di aplikasi pinjol Amartha iini, yaitu mulai dari 12% per tahun. Periode pembayaran biasanya adalah 12-24 bulan. Diketahui aplikasi Amartha ini mentransfer dana ke e-wallet peminjam dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

 

2. KoinWorks 

 

Aplikasi ini adalah platform yang menyediakan pinjaman kepada individu maupun bisnis. Diketahui Platform pinjaman saldo DANA tanpa KTP ini telah beroperasi sejak tahun 2016.

 

Para peminjam  dari aplikasi KoinWorks kebanyakan digunakan untuk keperluan pribadi, seperti konsolidasi utang, membiayai pernikahan, memenuhi kebutuhan mendesak, atau memulai usaha dan bisnis.

 

Untuk Suku bunga 10% per tahun. Periode pembayaran biasanya dari 6-12 bulan. Aplikasi ini biasanya mentransfer dana ke e-wallet dalam waktu 1 hari setelah persetujuan.

 

3. Tunaiku 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id