Bisakah PNS, TNI dan Polri Pinjam KUR di Bank BRI?, Ini penjelasannya.

Bisakah PNS, TNI dan Polri Pinjam KUR di Bank BRI?, Ini penjelasannya.

menteri keuangan Sri Mulyani ingatkan bank agar segera salurkan 120 triliun dana KUR ke masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman modal usaha-Ist-

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bagi kalian yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri), ternyata bisa mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Rakyat Indonesia (BRI). 

 

Dimana pihak BRI salah satu perusahaan perbankan milik negara yang memiliki wewenang untuk menyalurkan pendanaan yang bersumber dari kementerian keuangan untuk para pemilik Usaha Miko Kecil Menengah (UMKM) maupun UKM

 

Bagi kalian para PNS, TNI dan Polri yang ingin mengajukan pinjaman tentu ada mekanismenya. Tapi sebelum kita kulas lebih lanjut, ada baiknya terlebih dahulu kita mengetahui persyaratan untuk mengajukan pinjaman KUR dari Bank BRI.

 

Diketahui produk KUR di Bank BRI ada 3 jenis produk, yaitu KUR Mikro, KUR Kecil dan KUR TKI . Ketiga KUR itu memiliki syarat yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Pengajuan KUR BRI Bisa Lewat Online, Linknya Ada Disini

Dikutip dari website resmi Bank BRI.

 

1. Untuk Syarat KUR Mikro

  a. Seseorang atau perorangan memiki dan melakukan usaha produktif dan layak

  b. Usaha sudah berjalan aktif minimal 6 bulan.

  c. Sipengaju pinjaman tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id