Heboh, Petani Sukarami Ditemukan Meninggal di Sawah

Heboh, Petani Sukarami Ditemukan Meninggal di Sawah

Keluarga dan tetangga sedang melayat almarhum-Agus-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU  - Masyarakat  Desa Sukarami, Kecamatan Taba Penanjung, Selasa (26/9) malam mendadak heboh. Pasalnya, salah seorang warga setempat Sugimin (63) yang berprofesi sebagai petani ditemukan meninggal dunia di lahan sawah miliknya di daerah Padang Segaro.

 Sementara itu, kronologis peristiwa itu  terjadi saat mendiang Sugimin (63) pergi ke sawah pada pagi harinya. Namun, saat korban ditunggu pihak keluarga hingga pukul 18.00 WIB, Sugimin tidak kunjung pulang ke rumah yang membuat pihak keluarga menjadi was-was.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023

 

Karena merasa khawatir  suaminya belum pulang, Rini (61) istri Suginim lantas melapor kepada tetangga dan petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Sukarami.

Tak lama berselang, warga desa langsung melakukan pencarian dengan mendatangi areal persawahan milik Sugimin di daerah Padang Segaro.

BACA JUGA:Ibu RT Nekad Mencuri di Resepsi Nikah, Emas dan Uang Diembat

 

Pasca melakukan pencarian dengan menyisir setiap titik sawah milik korban, warga lantas terkejut karena menemukan Suginim sudah  tergeletak di sawah dalam keadaan sudah meninggal dunia. Jasad Sugimin ditemukan sekitar pukul 20.13 WIB.

Sebelumnya diketahui Suginim pergi ke sawah untuk membersihkan lahan sawah dengan membakar sisa-sisa sampah tumpukan jerami di sawah. Setelah lahan bersih, rencananya akan ditanami sayur mayur seperti kacang panjang dan lainnya. Diduga korban terlalu banyak menghirup asap dari api pembakaran tersebut hingga mengakibatkan sesak nafas.

BACA JUGA:Cerita Bujang Bekurung (Karya Siti Mutmainah)

 

Tak ayal warga langsung menggotong jenazah korban ke rumah duka. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Taba Penanjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu