Nasib Program KIS, KIP, PKH dan Prakerja Jika Prabowo jadi Presiden, Lanjutkah?

Nasib Program KIS, KIP, PKH dan Prakerja  Jika Prabowo jadi Presiden, Lanjutkah?

Prabowo jadi presiden RI akan keluarkan kebijakan dibidang energi dan lingkungan -Ist-

RADAR BENGKULU - Program pro rakyat yang selama ini dirasakan masyarakat antara lain, KIS, KIP, PKH dan Prakerja. Program itu sudah sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Khususnya masyarakat yang ekonominya dibawah. Sebab, itu semua merupakan program yang sangat berarti yang bisa membantu masyarakat.

 

Terkait hal itu, sebentar lagi pemilihan presiden, artinya akan ada pergantian kepemimpinan di Negara ini antara Ir Joko Widodo dan Capres yang terpilih nanti. Maka timbul pertanyaaan, jika Prabowo Subianto terpilih jadi Presiden RI apakah akan melanjutkan program tersebut atau malah menghentikannya?. 

 

Untuk yang belum tahu, program KIS kepanjangan dari Kartu Indonesia Sehat, lalu KIP merupakah kepanjangan dari Kartu Indonesia Pintar, dan PKH merupakan kepanjangan dari Program keluarga harapan. Kesemuanya itu merupakah program yang telah berjalan selama Ir Joko Widodo jadi presiden.

 

Dilansir dari laman Diswai. id, Dia mengatakan bahwa akan tetap melanjutkan program tersebut. Dia bahkan menyampaikan bakal membangun sekolah unggul terintegrasi di seluruh kabupaten. 

 

Pernyataan itu disampaikan Prabowo saat memberikan kata sambutan dalam acara Seminar Nasional Kebangsaan bersama 1000 guru, rektor dan cendekiawan di hotel Bidaraka, Jakarta Selatan. 

 

 

Selain soal pendidikan, dalam kata sambutannya Prabowo juga menyinggung soal produktivitas lahan pertanian di Indonesia. Dia mengutarakan keinginannya untuk meningkatkan hasil pertanian dan membangun lumbung pangan Nasional serta daerah. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu