Daftar Laptop untuk Mahasiswa dan Pelajar, Harga Dibawah Rp 7 Juta

Daftar Laptop untuk Mahasiswa dan Pelajar, Harga Dibawah Rp 7 Juta

laptop cocok untuk mahasiswa dan murah harganya-ist-

RADAR BENGKULU - Di era digital ini semua dituntut untuk cepat, begitu bagi para mahasiswa dan pelajar bisa dimana saja membuat tugas-tugas kuliah. Maka mahasiswa membutuhkan laptop yang senantiasa dapat membantu mereka menyelesaikan tugas dari dosen.

 

Untuk pemilihan laptop bagi mahasiswa tentu tidak boleh sembarangan. Biasanya laptop yang dibutuhkan mahasiswa harus yang multifungsi. Nah kali ini kami akan menyampaikan informasi yang mungkin bisa dijadikan referensi sebelum membeli laptop mengutip dari Bukalapak.com

 

1. Laptop merek HP 14S

 

Luas layar laptop ini berkisar 14 inc, dengan prosesor intel coleron N4120 dengan RAM 4 GB. Dengan kapasitas demikian, diyakini kamu bisa melakukan kegiatan multitasking yang tentunya membutuhkan memori penyimpanan yang cukup luas. 

 

Dengan mobilitas tinggi, tentu mahasiswa menginginkan laptop yang tidak terlalu berat. Dari sumber ini menyebutkan, bobot laptop merek HP 14S ini hanya memiliki berat 1,46 kg saja. 

 

Kemudian, kelebihan HP 14s juga memiliki ruang penyimpanan yang sangat pas untuk memenuhi kebutuhan data para mahasiswa yang aktif. Dijelaskan, HP 14s memiliki ruang penyimpanan sebesar 256 GB. 

 

Dengan banyaknya fitur pendukung yang mumpuni itu, laptop ini dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta saja, dengan sistem operasi sudah menggunakan windos 11 plus microsoft OHS 2019.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu