Belum Tahu Penyebabnya, Kantor Desa Terbakar Jelang Pelantikan Kades di Seluma

Belum Tahu Penyebabnya, Kantor Desa  Terbakar Jelang Pelantikan Kades di Seluma

Petugassedang melakukan olah TKP Balai Desa yang terbakar-Wawan-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Warga di Desa Muara Danau, Kecamatan Talo, Selasa (3/10) dini hari digemparkan dengan terbakarnya Kantor Desa di wilayah tersebut. 

Belum  diketahui pasti penyebab kebakaran. Uniknya, peristiwa kebakaran kantor desa tersebut terjadi sehari sebelum pelantikan kades serentak 60 desa yang dijadwalkan Pemkab Seluma pada Rabu (4/10). 

BACA JUGA:Bukan dengan Air Mendidih, Begini Cara Menyeduh Kopi Tubruk Ala Coffee House

 

Sekretaris Desa Muara Danau, Eli Misda Yusnarti menceritakan, kebakaran baru diketahui warga pada sekitar pukul 02.30 WIB. Titik api muncul dan membesar dari ruangan belakang, lalu merembet ke atas plafon yang terbuat dari triplek.

" Belum tahu penyebabnya, api membesar dari rungan belakang," sampainya. 

BACA JUGA:Ini Daftar Instansi yang Masih Sepi Pendaftar CPNS dan PPPK, Peluang Diterima Makin Besar Nih

Sementara itu, Kapolsek Talo, Iptu Muhammad Haryanto ketika dikonfirmasi  mengaku tengah mendalami kejadian tersebut dan masih enggan berkomentar lebih lanjut. 

" Satu pintu aja dengan Kasie Humasya, " sampai Kapolsek. 

 

Peristiwa kebakaran Kantor Desa Muara Danau ini menyita perhatian sejumlah pihak. Saat ini petugas masih melakukan olah TKP. 

Sebelumnya, Desa Muara Danau Kecamatan Talo pada Pilkades serentak lalu menggelar Pilkades serentak bersama 60 desa lainnya di Seluma.

Dari gelaran Pilkades itu, terpilih kades dengan suara terbanyak yakni Darmadi nomor urut 2 dengan perolehan 101 suara. Sementara rivalnya Gaprun Zevin nomor urut 1 memperoleh suara 94 suara dari total  205 yang masuk Daftar Mata Pilih (DPT). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu