PC NU Silaturahmi dengan Kapolres Seluma

PC NU Silaturahmi dengan Kapolres Seluma

Foto bersama disela-sela silaturahmi NU dengan Kapolres Seluma-Wawan-RADARBENGKULU


Suasana silaturahmi NU dengan Kapolres Seluma-Wawan-RADARBENGKULU

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kabupaten Seluma, Ahmad Riduanto SHI, MH mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas.

" Kunjungan ini juga menjadi ajang bertukar pikiran mengenai agenda kerja serta penyelarasan pemahaman peran dan tanggungjawab sosial antara Ansor dengan jajaran Polri di Kabupaten Seluma," sampai Ahmad Riduanto. 

BACA JUGA:Hati-Hati! Gaya Hidup Orang Tua Bisa Sebabkan Diabetes Pada Anak

 

Selain dalam rangka silaturahmi, ujar pria yang kerap disapa Wawan ini, kegiatan tersebut juga  dalam rangka memperkenalkan kepengurusan baru GP Ansor Kabupaten Seluma masa khidmah 2023-2027.

"  GP Ansor dan Banser yang merupakan underline Nahdlatul Ulama siap berkontribusi membantu Polri, khususnya Polres Seluma dalam menjaga Kamtibmas," sampainya. 

 

Dibagian lain Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo SIK, MH menyampaikan terima kasih atas kunjungan keluarg besar NU dan Banom serta dukungannya terhadap Polres Seluma. 

" Terima kasih atas kerja sama dan silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini. Polres tentunya sangat mendukung semua bentuk kegiatan dan program kerja  NU dan Banom yang selama ini  berjalan dan solid,"  sampai Kapolres. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu