Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Kaur Serahkan Bantuan Rp 5 Juta

Kunjungi Korban Kebakaran,  Bupati Kaur Serahkan Bantuan Rp 5 Juta

Bupati Kaur H. Lismidianto S,H M,H berempati terhadap korban kebakaran di Pasar Inpres-Hendri-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Bupati Kaur, H. Lismidianto SH MH Selasa (3/10) mengunjungi rumah Yuda Irawan (30), warga yang  terkena musibah kebakaran di Pasar Inpres di Desa Kepala Pasar, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur Minggu , dini hari. 

BACA JUGA:Tidak Terbantahkan Lagi, Isnan Fajri Resmi Dilantik jadi Sekdaprov Bengkulu pada 4 Oktober 2023

 

 

Saat mengunjungi Yuda Irawan  yang menghabiskan seisi rukonya dan mengalami kerugian berkisar Rp 500 juta itu, ia  didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Sinarudin, Ketua Baznas M. Nasir S. Pd dan beberapa Kepala OPD.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp 5 juta dan beberapa paket kebutuhan Pangan dan rumah tangga dari Dinsos, BPBD dan Dinas Ketahanan Pangan. 

 BACA JUGA:Belum Tahu Penyebabnya, Kantor Desa Terbakar Jelang Pelantikan Kades di Seluma

 

 

Bupati Lismidianto mengatakan, kehadirannya di rumah korban kebakaran ini merupakan bentuk kepedulian, wujud rasa empati kepada masyarakat yang tertimpa musibah.  

"Bantuan yang kami berikan ini tidak sebanding dengan kerugian korban musibah, namun kami selaku Pemerintah Daerah berusaha hadir ditengah masyarakat yang tertimpa musibah sebagai bentuk kepedulian kami, "ujar Bupati Lismidianto. 

BACA JUGA:Cara Mengatasi Memori HP Android Penuh, Jangan Langsung Hapus Aplikasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu