Usai Dilantik Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, Ini Kata - Kata Isnan Fajri

Usai Dilantik Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, Ini Kata - Kata Isnan Fajri

Usai dilantik jadi sekda provinsi Bengkulu ini kata kata Isnan fajri-Ist-

RBI BENGKULU - Akhirnya Isnan Fajri resmi menjabat Sekdaprov Bengkulu. Isnan Fajri dilantik langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, pada Rabu (4/10) Pagi di di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu. Usai menjalani proses pelantikan, Isnan Fajri berkata tidak terpikir sebelumnya bisa meraih jabatan tertinggi seorang ASN.

BACA JUGA:Tidak Terbantahkan Lagi, Isnan Fajri Resmi Dilantik jadi Sekdaprov Bengkulu pada 4 Oktober 2023

 

Diapun mengatakan ditetapkanya dirinya sebagai Sekdaprov merupakan sebuah kepercayaan luar biasa yang patut disyukuri.

 

"Ini perjalanan hidup sebuah kepercayaan luar biasa patut kita mensyukuri hari ini. Ini merupakan capaian karir kepeģawain negeri tertinggi dan saya tidak berpikir bisa sepeŕti ini" Kata Isnan Fajri

 

Untuk diketahui bahwa setelah resmi menjabat Sekdaprov, berbagai tugas roda pemerintah Provinsi Bengkulu telah menantinya. Isnan Fajri harus bisa mensukseskan berbagai program yang telah berjalan.

BACA JUGA:Gubernur: Saya Belum Lihat Fisik Keppres Penunjukan Sekda Prov, yang Beredar Itu Bisa Jadi Ilegal

Dikatakan Gubernur Bengkulu Prof. Dr Rohidin Mersyah, proses panjang telah dilalui oleh Isnan Fajri sehingga dapat menduduki jabatan sekdaprov dengan di dorong oleh pengalaman di bidang Birokrasi. 

 

"Tentu juga jabatan ini tidak lah datang secara tiba tiba, banyak proses serta pengalaman panjang. Maka dari itu kita ucapakan selamat kepada Isnan fajri atas amanah." Sampainya 

 

Ditambakan Gubernur, tugas sebagai Sekdaprov ini bukanlah amanah yang tidak ringan. Maka dia berharap Sekdaprov mampu melanjutkan pembangunan yang telah disusun dan mensukseskan pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu