Pagelaran Seni Budaya dan Festival Band Meriahkan Pemindahan Ibukota Bengkulu Utara

Pagelaran Seni Budaya dan Festival Band Meriahkan Pemindahan Ibukota  Bengkulu Utara

Pagelaran Seni Budaya dan Festival Band Meriahkan Pemindahan Ibukota-Berlian-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU -Hari Jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara (BU) digelar kegiatan Pagelaran Seni Budaya dan Festival Band di Alun-Alun Kota Arga Makmur Selasa (3/10). 

Acara ini dibuka  Sekretaris Dinas Pendidikan BU, Sugeng Wiyono. M. Pd. Kegiatan Pagelaran Seni Budaya dan Festival Band berlangsung selama 4 hari. Pagelaran seni budaya (3-4 oktober 2023), Festival Band (5-6 Oktober 2023). 

BACA JUGA:Walau Tuntutan Warga Belum Dipenuhi, Portal Jalan Menuju PT KGS Sudah Dibuka Setelah Mediasi

 

Sekretaris Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Sugeng Wiyono. M. Pd dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada sanggar-sanggar atau band yang telah berpartisipasi mengisi acara Pagelaran Seni Budaya dan Festival Band dalam rangka turut memeriahkan Hari Jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara yang ke-47 tahun 2023.

BACA JUGA:Usai Dilantik Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, Ini Kata - Kata Isnan Fajri

 

 

"Terima kasih atas partisipasi sanggar-sanggar atau band yang telah berpartisipasi mengisi acara dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara yang ke 47 tahun 2023," ucapnya. 

BACA JUGA:Lepas Kendali, Mobil Sedan Proton Nyungsep ke Jurang Sedalam 3 Meter

 

 

Data yang berhasil dihimpun, terdapat 66 grup yang berpartisipasi 4 tingkat PAUD, 14 tingkat SD, 13 tingkat SMP, 5 tingkat SMA, 16 sanggar masyarakat, 3 kuda kepang dan 10 Grup Band. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu