Gelar Job Fair, Derta Rohidin Puji Siswa SMKN 5 Kota Bengkulu

Gelar Job Fair, Derta Rohidin Puji Siswa SMKN 5 Kota Bengkulu

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bengkulu, Derta Rohidin sedang memotong tumpeng-Windi-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU -  SMKN 5 Kota Bengkulu mengadakan  Job Fair dan Pameran Kerajinan (Produk TeFa Semengga) yang dipusatkan di di SMKN 5 Lingkar Barat Kota Bengkulu

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-29 sekolah itu dihadiri Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bengkulu, Derta Rohidin.

BACA JUGA:Undangan Perkumpulan Forum Masyarakat Urai Bersatu Tidak Dihadiri Pejabat Bengkulu Utara

 

 

Kepala  SMKN 5 Kota Bengkulu, Destiana mengungkapkan SMKN 5 sungguh sangat dinanti masyarakat. Hal ini terbukti dari tahun ke tahun jumlah siswanya selalu bertambah. Alumninya juga banyak yang sudah sukses. Salah satunya Abdiyanto,  yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko.

“Alhamdulillah, SMKN 5 Kota Bengkulu memasuki usia 29 tahun. Jumlah siswanya setiap tahun selalu bertambah. Beberapa bidang keahlian mampu menarik minat siswa-siswi untuk menimba ilmu, mengasah bakat, dan akhirnya siap terjun ke dunia kerja,” tuturnya.

BACA JUGA:CERPEN: SANG PIATU

 

 SMKN 5 Kota Bengkulu, lanjutnya, sebelumnya sudah melakukan kerja sama bersama Dekranasda Provinsi Bengkulu. Terutama dalam menghasilkan produk Kriya. Dan tentunya, kerja sama di bidang lain seperti seni tari, musik dan bidang lainnya.

“SMKN 5 sudah dilirik Dekranasda Provinsi Bengkulu untuk bekerja sama. Beberapa waktu lalu sudah melakukan MoU di bidang seni Kriya, dan beberapa bidang lainnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Mantan Sekda Juga Kembalikan Kerugian Negara Kasus Korupsi RDTR, Sisanya Tinggal Rp 87 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu