Dinas Perhubungan Bengkulu Selatan Lakukan Inspeksi Audit Angkutan Barang dan Orang

Dinas Perhubungan Bengkulu Selatan  Lakukan Inspeksi Audit  Angkutan Barang dan Orang

Dinas Perhubungan Bengkulu Selatan lakukan Inspeksi audit dan pengawasan untuk angkutan orang dan barang di PO Sriwijaya-Fahmi-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Dinas Perhubungan Bengkulu Selatan melakukan  inspeksi audit serta pengawasan terhadap angkutan barang ataupun orang yang masih beroperasi di Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Ucapkan HUT TNI, Polisi Kaur Ramai-Ramai Sambangi Pos AL Linau

 

Kepala Dinas Perhubungan Bengkulu Selatan, Alian,SH melalui Sekretarisnya, Asih Kadarinah, M.Pd menyampaikan banyak hal yang dilakukan dalam pengauditan dan pengawasan tersebut. Seperti memeriksa dokumen kendaraan dan perjalanan, persyaratan teknis dan Laik Jalan,tata cara pemuatan, daya angkut dan dimensi kendaraan.

BACA JUGA:Cerpen: Diversitas Gemilang

 

"Saat ini kita melakukan  Inspeksi Audit dan Pengawasan angkutan barang maupun orang ke PO  Sriwijaya. Dengan begitu, kita berharap kelayakan kendaraan yang digunakan bisa memenuhi persyaratan untuk beroperasi. Baik itu mengangkut orang  ataupun barang,"ujar Asih di PO Sriwijaya Sabtu (07/10).

BACA JUGA:Jenderal Bintang 5 Termuda, Tokoh Muhammadiyah Ini Gelorakan Semangat Perjuangan

 

Inspeksi ini dilakukan untuk melihat kesiapan dan layak atau tidak angkutan, baik barang maupun angkutan orang dalam beroperasi dan mengurangi risiko-risiko yang timbul dan dapat membahayakan pengguna jalan maupun penumpang itu sendiri.

BACA JUGA:Satukan Semua Layanan, DPMTSP Bengkulu Selatan Launching Portal Mall Pelayanan Publik

 

Dengan begitu,diharapkan tidak ada yang terjadi diperjalanan. Mulai dari keberangkatan sampai ke tujuan. Yang mana nantinya hal ini juga akan menambah kepercayaan masyarakat kepada angkutan yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu