Rakerda, DPD II Partai Golkar Kaur Bahas Strategi Pemenangan

Rakerda, DPD II Partai Golkar Kaur Bahas Strategi Pemenangan

Dewan Pimpinan Daerah II Kabupaten Kaur menggelar Rapat kerja daerah di Kantor DPD Partai Golkar Kecamatan Kaur Selatan-Hendri-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU  - Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Kaur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor DPD Partai Golkar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Minggu (8/10).

Rakerda ini dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP didampingi sejumlah pengurus. Tampak hadir pula, para pengurus tingkat kecamatan dan desa serta simpatisan Partai Golkar.

BACA JUGA:Gerebek Arena Judi Sabung Ayam, Polisi Hanya Dapati 2 Ayam Bangkok dan Sajam

 

 

Rakerda ini membahas persiapan strategi pemenangan dalam Pemilu serentak 2024 dan memaksimalkan perolehan kursi di DPRD Kaur, Provinsi Bengkulu hingga DPR RI.

Ketua DPD II Kabupaten Kaur Partai Golkar Gusril Pausi, S. Sos, M. AP menyampaikan, semua unsur pengurus, kader, simpatisan dan Caleg Partai Golkar harus bekerja maksimal dalam Pemilu serentak 2024. Dengan begitu, perolehan kursi di DPRD akan lebih optimal sesuai dengan harapan dan cita-cita bersama.

 BACA JUGA:4 Cara Ampuh Lindungi Smartphone dari Pencurian, Pasang Pengaman HP

 

 

"Semua bergandengan tangan mencapai hasil Pemilu 2024. Kita targetkan Partai Golkar menjadi partai pemenang Pemilu dengan semangat kuat dan kerja keras bersama,” ujar Gusril Pausi.     

Rapat Kerja Daerah dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar, DR. H. Rohidin Mersyah dan sekretaris Samsu Amanah S, Sos. M, Si dan Wakil ketua bidang ormas Asnawi A. Lamat, serta badan saksi nasional partai. 

BACA JUGA:Anji dan Judika Bernyanyi Bersama Masyarakat Kaur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu