Daftar Harga Alat Setrika Wajah, Ada Rp 30 Ribu Hingga Rp 1 Jutaan

Daftar Harga Alat Setrika Wajah, Ada Rp 30 Ribu Hingga Rp 1 Jutaan

Mini Hifu Portable Ultrasonic-ist-

RADAR BENGKULU - Merawat kulit wajah agar nampak selalu fress dan kencang saat ini menjadi suatu hal yang wajib dilakukan para wanita. Salah satu model perawatan wajah yang lagi populer saat ini ada model perawatan setrika wajah.

 

Fungsi alat setrika wajah ini untuk menghilangkan garis halus atau keriput di wajah. Sehingga pemilik wajah akan selalu terlihat awet muda dengan kulit wajah yang kencang.

 

Bagi kamu yang mau membeli alat setrika wajah, saat ini sudah banyak toko online yang menawarkan produk kecantikan setrika wajah itu. Toko online yang sudah banyak dikenal masyarakat antara lain seperti Lazada, Shoope dan Blibli.  

 

Pada artikel kali ini, redaksi akan menyampaikan beberapa saja nama dan harga alat setrika wajah terbaru ditahun 2023. Sebagai catatan, daftar nama merek dan harga yang redaksi tulis ini hanya berdasarkan alat setrika wajah yang termurah dan termahal saja, dan tidak ada maksud mempromosikan alat tertentu.

1. 

Alat setrika wajah Cimenn 5-in-1 beauty face care massager. Dari toko online diketahui harga alat ini hanya Rp 30 ribu saja. Dijelaskan alat ini berfungsi ini memijat kulit wajah dan membersihkan pori-pori. Setrika wajah ini mempunyai 5 kepala multifungsi yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Dialat ini memiliki dua tombol, High dan low yang memiliki fungsinya masing-masing.

 

2. 

SumRise Facial Massage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu