Konser Jamrud di Bengkulu Utara Disaksikan Ribuan Masyarakat

Konser Jamrud di Bengkulu Utara   Disaksikan Ribuan Masyarakat

Konser Jamrud Dihari Jadi Pemindahan Ibu Kota Bengkulu Utara Ke 47-Berlian-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Sebagai penutup rangkaian acara Hari jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ke-47, Pemkab Bengkulu Utara menggelar hiburan rakyat dengan mendatangkan Band Ibukota papan atas. Yakni Band Jamrud dan sejumlah artis lainnya.

BACA JUGA:Hati-Hati Penipuan Lowongan Kerja dan Oknum Mengaku Pejabat BUMN

 

Hiburan rakyat ini digelar di lapangan Alun-Alun Rajo Malim Paduko, Arga Makmur ini dipadati ribuan masyarakat dan berlangsung meriah, Minggu malam (08/10/2023).

Dimomen malam puncak hari jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M. AP, Forkopimda, Ketua TP TP PKK, Ketua GOW melakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur sekaligus bernyanyi bersama. 

BACA JUGA:Nasib Proyek Jalan TOL Bengkulu - Lubuklinggau Belum Jelas

 

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ke-47 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam memeriahkan Harinya Jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ini, Pemkab mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya hiburan rakyat. 

BACA JUGA:Cerpen: Penculik Anak Kecil

 

Dikatakan Mian, kegiatan yang digelar ini selain untuk menghibur masyarakat juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemda dengan masyarakat Bengkulu Utara. 

"Rangkaian kegiatan dalam momentum Hari Jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ini dihelat selain untuk menghibur masyarakat juga untuk mempererat silaturahmi antara Pemkab dengan masyarakat. Kita berharap di hari jadi Kabupaten Bengkulu Utara ke-47 ini sesuai tema ”Bersatu Untuk Bengkulu Utara Maju". Semoga Kabupaten Bengkulu Utara menjadi Kabupaten yang maju dalam segala bidang," ujar Bupati Mian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu