2 Orang Meninggal, Mobil Puskesmas Lebong Terjun ke Jurang

2 Orang Meninggal, Mobil Puskesmas Lebong   Terjun ke Jurang

Inilah kendaraan yan g mengalami kecelakaan-Agus-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU – Innalillahi waa innaillaihirojiun. Salah satu mobil ambulance milik Puskesmas Kota Donok, Pemkab Lebong, Selasa (10/10) sore mengalami kecelakaan tunggal.

Yakni, terjun ke dalam jurang sekitar 2,5 meter di Desa Talang Empat, Kecamatan Karang Tinggi.

BACA JUGA:Dampak Kekeringan, Warga Desa Ini Nekat Mandi di Sungai yang Ada Buaya

 

 

Akibat kejadian itu, mobil yang ditumpangi oleh 6 orang, yakni 1 orang pasien, 2 orang dari puskesmas dan 2 keluarga pasien dan 1 orang sopir tersebut mengalami kerusakan parah. Dari keenam orang isi ambulans itu, diketahui dua orang meninggal dunia. Yakni atas nama Fatmawati (71) dan Untung Mahdani (45).

Sedangkan penumpang lain yakni Lelawati (53), Dairabi (30) dan sopir Dodi (34) berstatus perawat dan Dodi (30) berstatus sopir. Sedangkan 4 orang lainnya mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Benteng.

BACA JUGA:Pengolahan Gabah Bengkulu Diatur Tidak Keluar Provinsi

 

 

Sementara itu, Kapolres Benteng AKBP, Dedi Wahyudi,S.Sos,S.Ik melalui Kasat Lantas Iptu. Wiyanto,SH mengatakan, saat ini anggotanya sedang dilokasi kejadian untuk olah TKP dan mengevakuasi korban.

"Korbannya sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Benteng," tegas Wiyanto.

Ditambahkan, mobil ambulance melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu untuk mangantarkan pasien, dengan penumpang sebanyak 6 orang. Setiba di TKP, ambulance kehilangan kendali akibat jalanan licin dan masuk jurang. Korban meninggal dunia akibat benturan keras pada kepala korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu