Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu audiensi dengan Kapolda

 Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu audiensi dengan Kapolda

Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya M.H. menerima kunjungan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Rio Ulin Mardin,--radarbengkulu.disway.id

 

“Terima kasih sudah datang ke sini untuk silaturhami. Apa yang sudah dilakukan selama ini silahkan ditindaklanjuti bersama. Apabila ada hal-hal yang perlu dikomunikasi terkait kendala, silahkan saling koordinasi dan tetap jaga sinergi,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan bahwa hubungan baik kemitraan antara Kepolisian dengan PT Jasa Raharja, agar perlu lebih ditingkatkan dari tahun ke tahun. “Kami sangat menyambut baik kedatangan PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu hari ini, kedepannya saya berharap hubungan kemitraan seperti ini bisa senantiasa terjalin lebih baik lagi,” jelasnya.

BACA JUGA:Info Harga Emas Bengkulu Terkini

 

Jenderal Bintang Dua tersebut menambahkan, terkait teknisnya, Ditlantas Polda Bengkulu akan proaktif membantu kinerja PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, sehingga penyaluran santunan kepada korban kecelakaan bisa cepat diberikan.

 

Selanjutnya, kegiatan tersebut diakhiri dengan saling bertukar plakat antara PT Jasa Raharja dan Polda Bengkulu sebagai simbolis sinergitas yang baik di antara kedua instansi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu