Desa Talang Alai Laksanakan Musyawarah Desa Serah Terima Tahun 2023

Desa Talang Alai  Laksanakan Musyawarah Desa Serah Terima Tahun 2023

Pelaksaan MDST Berlangsung Sukses-Berlian-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU  - Menjelang akhir masa jabatan Laili, Kepala Desa Tanjung Alai, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara pada bulan Desember 2023 mendatang, dirinya pun bergerak cepat untuk merealisasikan seluruh kegiatan yang bersumber dari Dana Desa ( DD) Tahun Anggaran (TA) 2023.

 

Hal itu dibuktikan dengan telah dilaksanakannya Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) fisik pembangunan berupa Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 1.500 meter dan drainase sepanjang 150 meter pada Selasa (10/10/2023) kepada masyarakat yang diwakili Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

BACA JUGA:Mobil Truk Box Shopee Nyungsep di Desa Nyiur

 

 

Kepada RADARBENGKULUONLINE.COM, Laili mengatakan, semua kegiatan pembangunan fisik pada TA 2023 ini telah dikerjakan dan selesai tepat waktu.

Mengacu pada aturan dan RAB yang ada, semua kegiatan pengerjaan pembangunan berjalan maksimal dan lancar.

BACA JUGA:Lowongan Kerja untuk Disabilitas Disiapkan, Ayo Daftar dan Ikut Program Job Fair Ada Kesempatan 575 Pekerja

 

"Alhamdulilah, kita telah laksanakan MDST Selasa (10/10/2023)  kemarin. Pembangunan yang kita serahkan berupa JUT dan drainase kepada masyarakat yang diwakili anggota BPD," ungkap Laili.

Laili pun berharap pembangunan yang telah rampung dikerjakan oleh Desa, dapat bermanfaat dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:Cerita Putri Mencari Durian Jatuh di Kebun Nenek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu