Mobil Truk Box Shopee Nyungsep di Desa Nyiur

Mobil Truk Box Shopee Nyungsep di Desa Nyiur

Petugas sedang mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi-Wawan-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Lakalantas tunggal terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Tais. Tepatnya, di Desa Niur, Kecamatan Sukaraja pada Rabu (11/10) sekitar pukul 05.00 WIB. 

BACA JUGA:Hyundai Stargazer X dan Ioniq 5 Mengaspal di Provinsi Bengkulu

 

Sebuah mobil truk box jenis Isuzu, warnah putih, bernopol B- 9965-UXU yang dikemudikan Sardi (45), warga Samarasa 1, RT 11 RW 5, Angke Jakarta Barat bersama sang kernet, nyungsep di siring pinggir jalan setelah di duga hilang kendali. 

BACA JUGA:Dampak Kekeringan, Warga Desa Ini Nekat Mandi di Sungai yang Ada Buaya

 

Kapolsek Sukaraja, Iptu Frengki Sirait SH menyampaikan, kronologis bermula pada saat mobil Isuzu, warna putih Nopol B- 9965-UXU dikendarai Sardi  berjalan dari Tais menuju Bengkulu yang bermuatan barang Shopee.

BACA JUGA:Masih Ada Waktu Pendaftaran PPPK Bengkulu, Ayo Lengkapi Syarat-Syaratnya

 

Sesampainya di Jalan Raya Bengkulu -Tais di Desa Niur, menurut keterangan saksi di TKP, mobil yang dikendarai  kecepatan terlalu tinggi. Diperkirakan mengantuk di posisi jalan menikung menyebabkan mobil  hilang kendali dan melaju lurus serta menyebabkan kendaraan terperosok dan nyungsep di siring pinggir jalan. 

BACA JUGA: Keberatan, Masyarakat Tani Ipuh Siapkan Bantahan Gugatan PT DDP

 

" Tidak ada korban jiwa, dan kendaraan mengalami retak kaca depan. Serta, kendaraan telah dapat dievakuasi dari TKP," sampai Kapolsek Sukaraja, Iptu Frengki Sirait SH. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu