Peserta Berpeluang Memborong Hadiah, Provinsi Bengkulu Akan Gelar Lomba Konten Kreator, Hadiah Belasan Juta

Peserta Berpeluang Memborong Hadiah, Provinsi Bengkulu Akan Gelar Lomba Konten Kreator, Hadiah Belasan Juta

Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Dr. Hj. Oslita, SH, MH-Adit/Ist-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Peserta lomba konten kreator berpeluang memborong semua hadiah. Kegiatan lomba ini diselenggarakan oleh Pemprov Bengkulu melalui Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu.

 

Kegiatan ini akan lomba konten kreator video cinta produk dan wisata lokal Bengkulu berhadiah belasan juta rupiah untuk kamu.

Hal ini dikatakan Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Dr. Hj. Oslita, SH, MH, usai memberikan arahan pada rapat persiapan pelaksanaan Lomba Konten Kreator Video Media Sosial Gernas BBI dan BBWI  di Aula Dinas Kominfotik Rabu (11/10/2023).

BACA JUGA:Amboi Indahnya, Pantai Nangai Bikin Kamu Nggak Mau Pulang

 

"Kita melihat penggiat media sosial atau konten kreator di Bengkulu ini sudah sangat banyak yang  kreatif. Terutama untuk mempromosikan produk dan destinasi wisata di Bengkulu," terang Oslita.

Oslita juga berharap semakin tumbuh bakat dan kreativitas konten kreator di Bengkulu sebagai profesi yang sangat menjanjikan.

BACA JUGA: Begini Cara Membuat Minyak Kelapa, Mudah dan Praktis Lho!

 

"Selain lomba ini diharapkan mampu terus mendongkrak nama Bengkulu, baik dari produk lokal dan destinasi wisatanya, juga minat untuk menjadi konten kreator bisa semakin banyak bermunculan. Karena, profesi ini sangat menjanjikan di saat ini." 

Gernas BBI-BBWI singkatan dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia, yaitu gerakan yang digagas Presiden RI Joko Widodo sejak Tahun 2020 yang lalu.

BACA JUGA:Cerita Putri Mencari Durian Jatuh di Kebun Nenek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu