Terbanyak Formasi Tenaga Kesehatan, 1.543 Calon Peserta Tes PPPK akan Bertarung

 Terbanyak Formasi Tenaga Kesehatan, 1.543 Calon Peserta Tes PPPK akan Bertarung

Peserta PPPK Kemenag sebanyak 563 orang, bersaing untuk mendapatkan 45 kursi -Ist-radarbengkulu,disway.id

 

RADARBENGKULU -  Jumlah pendaftar secara online calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 di Kabupaten Seluma tercatat sebanyak 1.543 calon peserta. Itu berdasarkan data saat  ditutup pendaftaran pada Rabu 23.59 pukul 23.59 WIB.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Kantor Perusahaan Kelapa Sawit Ludes Terbakar

 

Sekretaris Pemkab Seluma, H.Hadianto M. SI mengatakan, jumlah pelamar terbanyak masih dari formasi tenaga Kesehatan dengan jumlah 1.057 orang. Sedangkan formasi tenaga guru berjumlah 486 orang.

" Hingga ditutupnya jadwal pendaftaran totalnya berjumlah 1.543 orang. Ini terdiri dari formasi tenaga kesehatan dengan jumlah 1.057 orang, dan formasi tenaga guru berjumlah 486 orang," sampai Sekda Seluma Hadianto, Kamis (12/10).

BACA JUGA:Deklarasi Gibran Rakabuming Cawapres Dampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024

 

Lanjutnya, untuk tempat pelaksanaan tes, Pemkab Seluma akan menggunakan gedung laboratorium komputer yang dimiliki Poltekkes Kemenkes Bengkulu dan UPT BKN Bengkulu. Sedangkan untuk jadwal pelaksanaan tes jika tidak ada perubahan akan dilaksanakan pada 10 November sampai dengan 4 Desember 2023.

BACA JUGA:Mengapa Kita Beribadah Kepada Allah SWT?

 

"Jija tidak ada perubahan lagi, jadwal tes nanti dilaksanakan pada 10 November sampai dengan 4 Desember 2023. Sedangkan  untuk lokasi kita menggunakan gedung Laboratorium Komputer milik Poltekkes Kemenkes Bengkulu dan UPT BKN Bengkulu," sampainya.

BACA JUGA:Mau Kulit Wajah Tetap Mulus? Cobain 5 Cara Aman Ini, Jerawat Tidak Bakal Tumbuh

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu