Telah Sesuai Skenario, Polres Kaur Sukses Laksanakan Gladi Sispam Kota

Telah Sesuai Skenario, Polres Kaur Sukses Laksanakan Gladi Sispam Kota

Suasana Gladi Sispam Kota Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Polres Kaur-Hendri-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU  -  Polres Kaur melaksanakan Gladi Sispam Kota di Sekretariat KPUD Kaur hari Jumat (13/10). Itu diadakan dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2023-2024 di Wilayah hukum Polres Kaur

 BACA JUGA:Lelang JPT Mukomuko Terkendala karena Rekomendasi KASN Belum Dilaksanakan?

   

Kegiatan ini langsung dipimpin Kompol Sultoni S,H.M,H dan diikuti oleh Kasat Samapta Polres Kaur, Kasi Propam Polres Kaur, KBO Reskrim Polres Kaur, KBO Samapta Polres Kaur, Paur Subbag Binops Polres Kaur, Perwira Polres Kaur, Personel Polres Kaur dan Polsek Jajaran.    

Kapolres Kaur, AKBP.Eko Budiman S,IK.M,IK.M,SI melalui Kompol Sultoni S,H.M,H disampaikan Paur Subbag Binops Polres Kaur, Iptu Yosef Hendratno dengan  Apel Persiapan dan Pengecekan Personel tersprin yang dipimpinnya menyampaikan agar  personel yang tersprin untuk semangat dan serius dalam pelaksanaan latihan.

BACA JUGA:Cara Membuat Tembakau Daun Talas Beneng, Pelajari Tahapannya

 

Anggap ini sebagai kejadian yang sesungguhnya. Provost lakukan pengecekan personel yang tersprin. Apabila ada yang belum hadir, silahkan dihubungi atau diberi sanksi.    

"Cek kesiapan perlengkapan latihan masing-masing personel yang tersprin. Hal ini guna memaksimalkan kegiatan latihan. Latihan Penanggulangan Aksi Unjuk Rasa Sesuai skenario," ujar Iptu Yosef.

BACA JUGA:Mahasiswa University of Hawai Amerika Melakukan Penelitian Bahasa Maje dan Nasal

     

Kapolres Kaur,  AKBP. Eko Budiman S,IK.M,IK.M,SI melalui Kabag Ops Polres Kaur, Kompol Sultoni, SH, MH menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan hari ini. Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar sesuai dengan skenario latihan.      

"Masih ada beberapa evaluasi terkait pelaksanaan latihan hari ini, kiranya seluruh personel yang tersprin dapat memahami tugas dan fungsinya masing-masing guna sukses dan maksimalnya sispam kota ini," ungkap Sultoni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu