Pengerjaan Pembukaan Jalan dan Plat Deuker TMMD Bengkulu Selatan Nyaris Tuntas

Pengerjaan Pembukaan Jalan dan Plat Deuker TMMD Bengkulu Selatan Nyaris Tuntas

Pembukaan jalan dan plat Deker yang sudah selesai 100 persen-Fahmi-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 tahun 2023  pada Kamis(19/10) mendatang nampaknya hampir tuntas. Semua program yang dilaksanakan untuk sasaran fisik seperti pembukaan jalan, pembuatan plat dueker  nyaris selesai 100 persen dan siap digunakan.

 

Dan Satgas TMMD Letkol Inf Aswin Suladi,SE.MAK menyampaikan, pelaksanaan program TMMD ini sudah memasuki hari ke 26. Ini artinya kalau dihitung pada penutupan, tinggal beberapa hari lagi. Semua pekerjaan harus sudah selesai.Tidak ada alasan program ini tidak selesai.

BACA JUGA: Seluruh Satgas TMMD 118 Salat Jumat di Kembang Ayun, Serda Sucipto jadi Khatib

 

"Kegiatan ini dapat kita selesaikan dengan aman dan lancar   karena adanya hubungan yang erat serta semangat antara TNI bersama masyarakat yang mengerjakan pekerjaan secara gotong-royong. Nantinya, tujuannya untuk kepentingan bersama,"ucap Aswin di Desa Kembang Ayun Senin (16/10).

Untuk itu, pihak Kodim 0408 BS Kaur dalam pelaksanaan TMMD ini sangat berimakasih kepada rekan-rekan Satgas TMMD dan masyarakat Desa Kembang Ayun atas kerjasama dan semangat bergotong-royong menyelesaikan pekerjaan yang bisa dikatakan menguras tenaga.

BACA JUGA:Butuh Solusi, Satgas TMMD Salurkan Bantuan Air Bersih di Kembang Ayun

 

Semoga dengan pembangunan yang dilaksanakan saat ini bisa menyentuh langsung untuk kepentingan masyarakat. Bukan itu saja,  diharapkan juga TNI ini bisa hadir ditengah masyarakat. Baik dalam keadaan duka maupun suka.

"Semoga semua yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.Setelah penutupan nantinya semua pembangunan akan kami serahkan kepada masyarakat. Dalam hal ini Pemerintah Desa Kembang Ayun untuk menjaga serta merawat pembangunan yang sudah dilakukan. Bahkan pekerjaan non fisik yang kita lakukan bisa juga diteruskan. Seperti acara yasinan bersama,"pungkas Aswin.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu