Laksanakan Tugas dengan Baik, Sekda Fitriyansyah Lantik 40 Pejabat Eselon III dan IV

Laksanakan Tugas dengan Baik, Sekda Fitriyansyah Lantik   40 Pejabat Eselon III dan IV

Sekda Fitriyansyah Lantik 40 Pejabat Eselon III dan IV-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) kembali melakukan mutasi pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemkab BU.

Dalam mutasi kali ini Sekretaris Daerah (Sekda), H. Fitriyansyah, S.STP, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan 40 pejabat eselon III dan IV. Kegiatan berlangsung di Balai Daerah Arga Makmur, Rabu (18/10/2023).

BACA JUGA:Sekda Bengkulu Utara Lepas Mahasiswa KKN Unib Tahun 2023

 

Dalam kesempatan ini Sekda Fitriyansyah menyampaikan pesan Bupati Ir. H. Mian kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya untuk dapat bekerja dengan amanah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi. Karena, organisasi selalu berkembang. Selalu berubah dan sifatnya dinamis. 

BACA JUGA:Siap jadi Pilot Project Nasional, Bengkulu Utara Menuju Pembangunan Rendah Karbon dan Berketahanan Iklim

 

"Jabatan mempunyai dua prinsip, kepercayaan dan penugasan. Pegawai Negeri Sipil harus bersedia diletakkan dimana saja dan mengabdi di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Jangan ragu untuk bertanya pada pejabat sebelumnya. Pelajari regulasi yang mengatur pekerjaan tersebut, serta ikuti regulasi yang ada," ucapnya.

Sekda menutup sambutan dengan berpesan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Karena, tahun ini adalah tahun politik, jadi netralitas selaku aparatur negara harus dijaga.

BACA JUGA:Ini Manfaatnya, BPS Bengkulu Utara Sosialisasi Tentang Registrasi Sosial Ekonomi

 

Daftar Nama Pejabat Eselon III dan IV yang Dirotasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu